Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Kue Cubit No Ribet #BikinRamadanBerkesan Untuk Pemula!

Coba resep kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Kue Cubit No Ribet #BikinRamadanBerkesan

Pada umumnya orang sudah minder duluan kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Tuang adonan kue cubit ke cetakan. Tutup dan tunggu hingga adonan matang. Kue cubit yang hampir matang kemudian tambahkan topping sesuai dengan keinginan Anda.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan!

Untuk membuat Kue Cubit No Ribet #BikinRamadanBerkesan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gr of Tepung terigu.
  2. Gunakan 100 ml of Susu cair (me : 1 scht SKM + air).
  3. Gunakan 110 gr of Gula pasir.
  4. Diperlukan 1/2 sdt of Baking powder.
  5. Ambil 1/2 sdt of Vanili.
  6. Ambil 2 sdm of Minyak goreng.
  7. Sediakan 2 butir of Telur.
  8. Sediakan of Topping :.
  9. Ambil of Meises.
  10. Ambil of Keju.
  11. Diperlukan of Chocochip.

Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho. Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan menambahkan topping lain Bagaimana cara membuat kue cubit supaya bisa lembut di mulut? Langsung saja simak cara mudahnya seperti rangkuman brilio.net dari berbagai. Kue cubit memiliki rasa manis yang lembut dan lumer di lidah.

Proses memasak Kue Cubit No Ribet #BikinRamadanBerkesan:

  1. Campur semua bahan jadi satu (kecuali minyak) kemudian mixer sampai setengah halus...
  2. Setelah itu tambahkan minyak dan mixer kembali sampai adonan lembut dan halus...
  3. Diamkan sekitar 20 menit...
  4. Jika mau di beri warna,,sebelum di masak bagi adonan jadi beberapa bagian dan beri warna...
  5. Panaskan loyang lalu oles dengan margarine (olesnya pakai kuas ya)..Tuangkan adonan ke dalam loyang..Kemudian kecilkan apinya menjadi sedang...
  6. Masak sampai tingkat kematangan sesuai selera.. (Topping di taburkan saat kue setengah matang).
  7. Kalau mau matang sempurna,,setelah diberi topping,,tutup loyang sebentar aja...
  8. Kue cubit paling enak di makan hangat-hangat..Langsung lumer di mulut.
Tapi sayang, semakin lama jajanan ini terus mengalami modifikasi dengan beragam variasi yang Mulai dari pedagang kaki lima di depan sekolahan hingga restoran bintang lima sekalipun. Nah, daripada repot dan ribet keluar rumah untuk. Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya ! Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit no ribet #bikinramadanberkesan hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close