Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 14. Bakso pentol saos kacang pedas Kekinian

Ingin tau rahasia masak 14. bakso pentol saos kacang pedas yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 14. bakso pentol saos kacang pedas terbaik! Hadirkan 14. bakso pentol saos kacang pedas untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

14. Bakso pentol saos kacang pedas

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan 14. bakso pentol saos kacang pedas karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 14. bakso pentol saos kacang pedas! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep pentol bakso mercon pedas dower Olahan bakso yang satu ini memang sedikit berbeda, karena dibuat tanpa daging dan menggunakan kuah pedas dengan perasan jeruk limau. Cara membuat bumbu kacang batagor: Tumbuk halus kacang tanah yang sudah disangrai bersama dengan cabai merah, bawang merah, dan bawang putih.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan 14. bakso pentol saos kacang pedas hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 14. bakso pentol saos kacang pedas!

Untuk menyiapkan 14. Bakso pentol saos kacang pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of terigu.
  2. Ambil 1/2 kg of ayam.
  3. Siapkan 1 sdt of penyedap.
  4. Gunakan 7 siung of bawang putih.
  5. Diperlukan of Garam.
  6. Gunakan 1 bks of ladaku.
  7. Diperlukan of Saos :.
  8. Siapkan 3 genggam of Kacang goreng 🥜.
  9. Dibutuhkan Sedikit of Gula merah.
  10. Dibutuhkan of Garam.
  11. Gunakan of Cabe rawit merah.
  12. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  13. Dibutuhkan 2 of Daun jeruk.

Jualan pentol bakso sebagai usaha dagang bisa dilirik untuk dijadikan bisnis dan usaha. Pernahkah anda melihat pedagang pentol keliling dengan membawa sepeda motor atau membawa sepeda kayuh. Keuntungan mereka cukup untuk membiyai hidup selama satu bulan dan bisa menyisihkan menabung. Home › Cara Buat Pentol Bakso › CARA MEMBUAT CILOK GOANG KUAH PEDAS.

Proses membuat 14. Bakso pentol saos kacang pedas:

  1. Blender daging ayam sampe halus, sisihkan..
  2. Masukan tepung ke dlm adonan ayam.
  3. Masukan bawang putih,garam,penyedap dan lada, koreksi rasa..
  4. Didihkan air, bentuk adonan bakso, masak sampe bakso mengapung keatas, angkat..
  5. Untuk saosnya, goreng cabe, dan bawang putih.
  6. Ulek semua bahan saos...
  7. Didihkan 2 gelas air, masukan bahan saos yg udah diulek tadi..
  8. Cek rasa.. yummy....🤗.
Resep Cilok Goang Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Cilok Goang disingkat (CIGO) asal Tasikmalaya berbeda dengan cilok Bandung yang pakai saus kacang tanah cilok goang khas Tasikmalaya justru. Terakhir waktu merebus pentol bakso idealnya dalam air yang sudah mendidih tapi suhu kompor Jika laba bakso satu resep Rp. Suara.com - Bakso pentol, menjadi salah satu jajanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 14. bakso pentol saos kacang pedas hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close