Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tape Goreng Selimut Tepung Roti yang Enak Banget!

Sedang pengen coba resep tape goreng selimut tepung roti yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tape goreng selimut tepung roti terbaik! tape goreng selimut tepung roti salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Tape Goreng Selimut Tepung Roti

Kebanyakan orang takut mulai memasak tape goreng selimut tepung roti karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng selimut tepung roti! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Udang goreng dibalut tepung roti menambah tekstur renyah. Udang goreng alias ebi furai ini cocok dijadikan menu sarapan. Pada wadah, pecahkan telur dan kocok sampai berbusa.

Teman-teman dapat memasak tape goreng selimut tepung roti hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tape goreng selimut tepung roti yuk!

Untuk menyiapkan Tape Goreng Selimut Tepung Roti, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 500 g of tape singkong.
  2. Siapkan 1 bungkus of tp.goreng pisang sasa.
  3. Sediakan 5 sdm of tepung roti.
  4. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  5. Sediakan of Minyak untuk menggoreng.

Siapkan mangkuk lebih besar, masukkan telur, garam, dan lada. Bumbui tepung roti Anda jika Anda ingin tepungnya dibumbui. Satu atau dua jumput garam dan merica harusnya cukup. Tapi jika Anda ingin bumbu yang Goreng ikan yang sudah dibalut tepung roti.

Proses memasak Tape Goreng Selimut Tepung Roti:

  1. Siapkan bahan, tuang tepung goreng pisang ke mangkok beri air, aduk rata. Potong2 tape sesuai selera.
  2. Celupkan potongan tape ke adonan pisang goreng, ambil satu2 gulingkan ke tepung roti lalu goreng diminyak panas sambil dibolak-balik..
  3. Jk sdh kecoklatan angkat tiriskan..
  4. Sajikan bersama teh,kopi,susu hangat. Selamat mencoba..
Panaskan minyak secukupnya dengan api sedang ke tinggi, kemudian goreng ikan selama tiga. Selain rasanya gurih, roti goreng memiliki tekstur yang unik. Apabila membuat tape goreng yang dihaluskan dulu, kita bisa langsung mencampurnya dalam adonan tepung dan langsung digoreng. Atau, kita bisa melumatkan tape terlebih dahulu kemudian kita lapiskan dengan roti crackers. Lalu celupkan ke dalam adonan pencelup sebelum digoreng.

Mudah bukan membuat tape goreng selimut tepung roti? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close