Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli Bakso Saus Tiram yang Bikin Ngiler!

Sedang cari resep brokoli bakso saus tiram yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brokoli bakso saus tiram terbaik! Satu lagi hidangan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - brokoli bakso saus tiram! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Brokoli Bakso Saus Tiram

Sebagian Besar orang tidak berani memasak brokoli bakso saus tiram karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli bakso saus tiram! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram. Untuk tumis brokoli saus tiram ini, bisa ditambahkan daging ayam, daging sapi ataupun udang juga bisa, untuk menambah rasa. Lihat juga resep Tumis udang brokoli bakso saus tiram enak lainnya!

Kamu dapat membuat brokoli bakso saus tiram hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brokoli bakso saus tiram!

Untuk menghidangkan Brokoli Bakso Saus Tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 Buah of Brokoli.
  2. Gunakan 1 Bungkus of Bakso.
  3. Diperlukan 5 Buah of Sosis.
  4. Dibutuhkan 2 Sdm of Saus Tiram.
  5. Dibutuhkan 1 Sdm of Saus Tomat.
  6. Dibutuhkan 1 Ruas of Jahe di geprek (Boleh di skip).
  7. Diperlukan 1 Buah of Bawang Bombay.
  8. Ambil 3 Siung of Bawang Putih.
  9. Ambil 3 Buah of Cabe Hijau.
  10. Diperlukan 5 Buah of Cabe Rawit.
  11. Siapkan of Penyedap rasa.
  12. Dibutuhkan secukupnya of Gula pasir.
  13. Ambil secukupnya of Air.
  14. Gunakan of Minyak goreng untuk menumis.

Bahan: Kecap manis Kecap asin Bumbu penyedap Saori Tepung meizena Garam Lada Wortel Brokoli Baso Bawang bombay Bawang putih Air. Lihat juga resep Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Karena saus tiram tak melulu di jual dalam botolan saja. Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi menu makanan tumis brokoli saus tiram untuk.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Bakso Saus Tiram:

  1. Potong brokoli, bakso, dan sosis sesuai dengan yang diinginkan..
  2. Panaskan minyak, goreng bawang bombay, bawang putih, cabe rawit, cabe hijau, dan jahe. Masak hingga harum..
  3. Tambahkan air. Masukkan saus tiram, saus tomat, penyedap rasa, dan gula. Tunggu sampai mendidih..
  4. Masukkan brokoli, bakso, dan sosis. Tumis sampai matang..
  5. Brokoli Bakso saus tiram siap disajikan..
Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Wajar bila bakso di Tanah Air juga digemari para pelancong alias warga mancanegara. Selain bakso dengan kuah, berbagai olahan bakso telah dikembangkan untuk menarik minat masyarakat. Berikut resep dan cara membuat bakso kekinian yang praktis, dijamin bikin ketagihan. Video Selengkapnya silahkan klik : https://youtu.be/FVXXeIxwmuY Terimakasih telah menonton video kami.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brokoli bakso saus tiram. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close