Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Soun goreng pedas Kekinian

Ingin bikin soun goreng pedas yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep soun goreng pedas terbaik! soun goreng pedas salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Soun goreng pedas

Sebagian Besar orang takut mulai memasak soun goreng pedas karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari soun goreng pedas! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah. Soun yang digoreng garing dan diberi suwiran cakalang pedas serta ditambahkan kuah kaldu mampu memberikan cita rasa kenikmatan yang beda. Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah.

Kamu dapat memasak soun goreng pedas hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep soun goreng pedas!

Untuk membuat Soun goreng pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 bks of soun (ukuran kecil).
  2. Sediakan of Bumbu halus :.
  3. Sediakan 4 siung of bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  5. Siapkan 2 butir of kemiri.
  6. Sediakan 7 butir of cabe rawit.
  7. Gunakan 2 lembar of daun salam.
  8. Sediakan of Bahan pelengkap :.
  9. Dibutuhkan 8 butir of cabe utuh.
  10. Siapkan Secukupnya of daun bawang.
  11. Ambil of Kecap manis.
  12. Gunakan of Penyedap rasa.
  13. Gunakan Secukupnya of garam dan merica.

Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun goreng. Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan Ada satu menu sederhana namun nikmat yang bisa anda buat, yakni soun goreng spesial.. Pedas Sedikit Pedas Pedas Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Level Chef Resep Soun Goreng Semur, Kejutan Baru Untuk Pencinta Ifu Mi. Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda.

Langkah-langkah menghidangkan Soun goreng pedas:

  1. Rebus terlebih dahulu air sampai mendidih lalu rendam soun sebentar lalu angkat lagi agar tidak terlalu lembek.
  2. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan, cabe dan daun salam tunggu hingga harum..
  3. Masukkan soun, aduk sampai rata lalu masukkan kecap, penyedap rasa, garam dan merica bubuk, aduk sampai merata. Koreksi rasa.
  4. Masukkan potongan daun bawang sudah layu lalu angkat.
  5. Soun goreng pedas siap dinikmati.
Langkah pertama dalam membuat soun goreng adalah panaskan minyak goreng, kemudian tumis. Soun yang diracik dengan cabai dan udang, sudah pasti tidak bisa ditolak lagi. Karena dari bentuk tampilannya sudah terbayang bagaimana endeusnya ketika dihidangkan di atas meja makan. Soun goreng adalah salah satu masakan berbahan utama soun yang diberi irisan sayuran, jamur, serta udang. Boleh juga tambahkan kocokan telur, irisan daging dan ayam untuk sajian yang spesial!

Mudah bukan membuat soun goreng pedas? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close