Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ongol2 Hunkwe Anti Ribet!

Ingin memasak ongol2 hunkwe yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ongol2 hunkwe terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan ongol2 hunkwe! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Ongol2 Hunkwe

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ongol2 hunkwe karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ongol2 hunkwe! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Ongol Ongol Gula Merah Tepung Hunkwe Resep dengan petunjuk video: Ongol-ongol adalah kue basah tradisional khas Jawa Barat. Ongol-ongol dapat dijumpai di pedagang kue di pasar.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat ongol2 hunkwe hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ongol2 hunkwe yuk!

Untuk menghidangkan Ongol2 Hunkwe, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 buah of tepung Hunkwe.
  2. Ambil 400 ml of air.
  3. Gunakan 5 sdm of gula pasir.
  4. Gunakan Sedikit of garam.
  5. Dibutuhkan of Pewarna makanan.
  6. Diperlukan secukupnya of Kelapa parut.

Ongol-Ongol Gula Merah Manis Praktis - Resep The following content is considered an original creation. The kagune has two stages, with its kakuja being one of the most unique kakujas in-game. Its kakuja is that of a werewolf.

Proses menghidangkan Ongol2 Hunkwe:

  1. Campur tepung dan Air aduk2 sampai tidak bergendil kemudian saring !lalu masukan gula aduk2 kembali!kalau mau manis tinggl di tambahkan gula saja ya Bund !begitu jg sebaliknya ☺️.
  2. Panaskan panci lalu tuang adonan ini masak dg api sedang lalu aduk2 terus agar tidak bergendil setelah matang kita angkat dan tuang di cetakan!lalu simpan di kulkas !.
  3. Campur kelapa parut dg sedikit garam aduk2 kemudian kukus sebentar setelah matang angkat!taburi ongol2 yg sudah dingin tadi dg kelapa parut lalu sajikan!.
  4. .
Masak kembali air gula sampai mendidih. Tuang air tepung hunkwe sambil diaduk- aduk hingga mengental. Resep Ongol Ongol Hunkwe Cara Membuat Ongol Ongol Dapur Marisa. Ongol-ongol termasuk dalam kategori kue basah. Ongol Ongol Gula Merah Tepung Hunkwe

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ongol2 hunkwe. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close