Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Pokcoy siram Bakso yang Enak Banget!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep pokcoy siram bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pokcoy siram bakso pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Pokcoy siram Bakso

Pada umumnya orang sudah minder duluan pokcoy siram bakso karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pokcoy siram bakso! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Pokcoy siram jamur by Susan Mellyani Sayur favorit bgt nih.dr dl plg suka sama pokcoy,menurut sy pokcoy di masak apa aja enak,masak. Pokcoy merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar (biasanya dilayukan dengan air panas).

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan pokcoy siram bakso hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pokcoy siram bakso yuk!

Untuk menyiapkan Pokcoy siram Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ikat of pokcoy / 5 tangkai.
  2. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 of bawang bombay kecil.
  4. Diperlukan 3 of bakso halus.
  5. Gunakan 3 of bakso urat.
  6. Diperlukan 1 sdt of saus tiram.
  7. Ambil 1/2 sdt of lada bubuk.
  8. Gunakan 1 sdm of tepung maizena.
  9. Sediakan 5 of cabe merah keriting.
  10. Sediakan 3 of Bawang merah goreng (utk taburan).
  11. Dibutuhkan of Garan.

Pokcoy Siram Sambal Teri ~ super mudah. Bahan bahan untuk tumis pokcoy bakso Pokcoy bakso cabe keriting merah bawang bombay Saos tiram lada minyak sayur. Chinese Food Recipe - Bok Choy Oyster Sauce. Memasak Mudah Tumis Pokcoy Seenak Restaurant.

Proses menghidangkan Pokcoy siram Bakso:

  1. Rebus pokcoy ke dalam air mendidih (5 menit, lalu tiriskan..
  2. Iris tipis bawang merah, lalu digoreng. Kemudiah siaihkan..
  3. Iris bawang bombay utuh (supaya bentuknya bulat), cabe keriting, bakso dan bawang putih. Untuk bawang putih, saya lebih suka digeprak/agar lebih keluar aromanya..
  4. Tumis bawang putih dan cabe sampai harum. Kemudian masukkan bawang bombay dan bakso. Tambahkan sedikit air.,saus tiram, lada, garam. Kemudian masukkan maizena yg sdh diencerkan dgn air..
  5. Susun pokcay dipiring, kemudian siramkan bakso yg sudah kita masak/tumis diatasnya. Tambahkan gorengan bawang merah diatasnya..
  6. Siap dihidangkan..
Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok. Mesin Bakso - Mesin Cetak Bakso otomatis, terlengkap. Bonus Kursus Membuat Bakso & Garansi Mesin bakso adalah alat pembuat bakso modern yang di gunakan untuk memproduksi bakso pentol. Resep PAKCOY siram Ayam Lada Hitam favorit. Udah lama banget pengen nyobain ini,, dan kemarin baru sempat eksekusi😂😂 dan Alhamdulillah hasilnya enak bangett.suami pun menyukainya.

Selamat mencoba resep pokcoy siram bakso! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close