Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Cubit Green Tea Kekinian

Lagi pengen coba resep kue cubit green tea yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit green tea terbaik! Satu lagi makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - kue cubit green tea! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Kue Cubit Green Tea

Sebagian Besar orang malas mulai memasak kue cubit green tea karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit green tea! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat kue khas Bandung ini sangat praktis kok. Cara membuat kue cubit green tea tentu saja sangat mudah dan praktis. Untuk adonannya menggunakan bahan utama campuran susu dan tepung terigu layaknya ketika akan membuat adonan kue cubit klasik yang bertoping meises dan keju.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak kue cubit green tea hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit green tea yuk!

Untuk menyiapkan Kue Cubit Green Tea, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 150 gram of Tepung Terigu Serba Guna.
  2. Dibutuhkan 50 gram of Gula Pasir.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of Garam.
  4. Dibutuhkan 1 sdt of Baking Powder.
  5. Sediakan 1 sdt of Vanilli.
  6. Diperlukan 2 butir of Telur Ayam.
  7. Dibutuhkan 200 ml of Susu Cair.
  8. Dibutuhkan 2 sdm of Mentega, cairkan.
  9. Gunakan 1 sdm of Bubuk Green Tea (Larutkan dengan sedikit air panas).
  10. Ambil of Topping :.
  11. Dibutuhkan secukupnya of chocochips.
  12. Siapkan secukupnya of marshmallow.
  13. Sediakan secukupnya of almond.

Suami saya suka sekali dengan kue cubit green. Sebut saja, kue cubit rasa greentea dengan taburan oreo di atasnya. Topping Pedagang kue cubit green tea saat ini banyak kita temukan, sehingga akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Namun, dibandingkan dengan membeli alangkah lebih baik jika anda membuatnya sendiri di rumah, karena cara membuatnya cukup mudah dan sederhana.

Cara menyiapkan Kue Cubit Green Tea:

  1. Campurkan tepung yang sudah diayak, dengan gula, baking powder, vanili, dan garam. Aduk rata..
  2. Dalam tempat yang lain, campurkan susu dan telur. Kemudian masukkan adonan susu telur itu ke dalam adonan tepung tadi, aduk sampai rata dan tidak menggerindil..
  3. Tambahkan larutan green tea dan margarin, aduk rata. Istirahatkan adonan selama 30 menit..
  4. Panaskan cetakan kue cubit, oleskan sedikit margarin, pakai api kecil saja ya..
  5. Setelah cetakan cukup panas, tuang adonan kue cubit, tutup hingga kurleb 1-2 menit sampai adonan setengah matang. Beri topping diatasnya..
  6. Jika ingin yang setengah matang, segera angkat saja. Tapi jika ingin matang, lanjutkan proses memasaknya hingga permukaan terlihat matang. Saya lebih suka yang 3/4 matang, hehe... karena nggak berasa makan adonan tapi bagian atasnya masih terasa lembut..
Kue cubit green tae ini dibilang sebagai kue modern yang banyak dicari oelh para pecinta kuliner, hal ini tentunya bisa memberi peluang yang sangat Ketika Anda akan menggeluti usaha kue cubit green tea ini dengan tujuan untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap makanan jaman dahulu dan. Cara membuat kue cubit green tea tentu saja sangat mudah dan praktis. Untuk adonannya menggunakan bahan utama campuran susu dan tepung terigu layaknya ketika akan membuat adonan kue cubit klasik yang bertoping meises dan keju. Mungkin kalian masi ingat sama kue cubit greentea yang kekinian beberapa bulan lalu. Dan gw baru kesampean bikin hari ini.

Mudah bukan membuat kue cubit green tea? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close