Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Tape goreng tepung #PR_tapedeeh Untuk Pemula!

Sedang cari resep tape goreng tepung #pr_tapedeeh yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tape goreng tepung #pr_tapedeeh terbaik! tape goreng tepung #pr_tapedeeh, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Tape goreng tepung #PR_tapedeeh

Pada umumnya orang takut mulai memasak tape goreng tepung #pr_tapedeeh karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng tepung #pr_tapedeeh! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Apabila membuat tape goreng yang dihaluskan dulu, kita bisa langsung mencampurnya dalam adonan tepung dan langsung digoreng. Kita juga bisa membuatnya jadi bola-bola, baru mencelupkannya di.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat tape goreng tepung #pr_tapedeeh hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng tepung #pr_tapedeeh!

Untuk menyiapkan Tape goreng tepung #PR_tapedeeh, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of tape singkong manis.
  2. Gunakan 3 sdm of SKM.
  3. Gunakan 3 sdm of gula pasir.
  4. Sediakan 150 gr of terigu.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of susu bubuk.
  6. Diperlukan 1/4 sdt of baking powder double akting.
  7. Sediakan Secukupnya of vanilli.
  8. Ambil Secubit of garam.
  9. Diperlukan Secukupnya of air/santan/susu cair.

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Langkah pertama adalah campurkan tape dengan tepung terigu , garam. Panaskan minyak goreng dan goreng hingga warnanya kecoklatan Babi goreng tepung ini adalah termasuk makanan kesukaan saya dan kreasi saya sendiri, dengan Sotong goreng tepung Sotong besar Bawang putih Serbuk kunyit Maggi cukup rasa Perap Tepung. Siapkan lagi tepung terigu secukupnya yang dilarutkan dengan air sebagai bahan pencelup.

Proses menyiapkan Tape goreng tepung #PR_tapedeeh:

  1. Lumatkan tape dg bantuan garpu tambahkan SKM aduk rata,sisihkan.
  2. Campur semua bahan kecuali air,lalu aduk rata kemudian tuang air sedikit2 sampai adonan di rasa cukup kental.
  3. Panaskan wajan dg minyak agak banyak.
  4. Ambil sedikit tape lalu celupkan di tepung,lalu goreng hingga berwarna kuning kecoklatan,angkat.
  5. Sajikan.
  6. Note: bisa di tambah keju parut di dalam tape.
Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung. Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas.

Mudah bukan membuat tape goreng tepung #pr_tapedeeh? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close