Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Soun Goreng Sawi Telur #35 Kekinian

Ingin tau rahasia membuat soun goreng sawi telur #35 yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep soun goreng sawi telur #35 terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan soun goreng sawi telur #35! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Soun Goreng Sawi Telur #35

Kebanyakan orang malas mulai memasak soun goreng sawi telur #35 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soun goreng sawi telur #35! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan soun goreng sawi telur #35 hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin soun goreng sawi telur #35 yuk!

Untuk menyiapkan Soun Goreng Sawi Telur #35, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bungkus of soun (250 g).
  2. Diperlukan 1 sdm of kecap asin.
  3. Diperlukan 2 sdm of kecap manis bango.
  4. Sediakan 1 sdm of saus tiram.
  5. Gunakan 1/2 sdt of lada bubuk.
  6. Diperlukan 1 sdt of kaldu bubuk.
  7. Ambil 1/2 sdt of garam.
  8. Siapkan 1 siung of bw putih (cincang).
  9. Dibutuhkan 1/2 buah of tomat (potong2).
  10. Siapkan 1 tangkai of seledri (iris).
  11. Gunakan 2 tangkai of daun sawi.
  12. Ambil of Minyak untuk menumis.

Proses menghidangkan Soun Goreng Sawi Telur #35:

  1. Rendam soun dlm air panas hingga mengembang.. Tiriskan.
  2. Bumbui soun dg kecap asin, kecap manis, saus tiram,kaldu bubuk.. Aduk rata.. Sisihkan.
  3. Kocok telor beri sejumput garam.. Panaskan minyak 2 sdm, masukkan telor.. Biarkan bbrp saat, lalu aduk cepat, diorak-arik... Sisihkan.
  4. Panaskan 3 sdm minyak, tumis bw putih hingga harum.. Masukkan potongan tomat biarkan tomat layu... Aduk.. Masukkan sawi, seledri dan soun... Aduk rata..Masak sampai bumbu meresap...Sesaat sebelum diangkat, tambahkan lada bubuk dan garam... Koreksi rasa.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat soun goreng sawi telur #35. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close