Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Bakso Goreng Ketofy Anti Ribet!

Coba resep bakso goreng ketofy sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan bakso goreng ketofy! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bakso Goreng Ketofy

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bakso goreng ketofy karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng ketofy! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Tahu Bakso versi Keto enak lainnya. Bakso Goreng Mekar, Garing Enak mudah dan gak Kempes. bahan lebih simple. TerKopong Ekonomis. tanpa telur tanpa kulit ayam.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat bakso goreng ketofy hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bakso goreng ketofy!

Untuk membuat Bakso Goreng Ketofy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 500 gram of daging cincang.
  2. Dibutuhkan secukupnya of Bawang putih.
  3. Siapkan secukupnya of Merica.
  4. Sediakan secukupnya of Garam.
  5. Ambil of Cabe rawit secukupnya (bisa skip).
  6. Sediakan 2 butir of telur.
  7. Gunakan 1-2 sdm of Karagenan (klo tdk ada bisa diganti xanthan gum / agar2).
  8. Siapkan of Keju Mozarella.

Culinary membagikan resep Bakso Goreng Disini saya akan memberitahu teknik rahasia dan juga tips dan trik cara membuat bakso goreng yang sempurna. Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Supaya lebih enak, Anda bisa membuat bakso goreng yang lebih Agar Usaha Bakso Goreng dapat Bersaing, Ini Tipsnya!

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Goreng Ketofy:

  1. Haluskan bawang putih, merica, garam, klo mau pedas tambahkan cabe rawit.
  2. Sesudah halus, masukkan daging cincang, lalu telor, aduk sampai tercampur semua, lalu masukkan karagenan.
  3. Bulat2kan daging, isi tengahnya dengan irisan keju mozzarella (sy iris kejunya bentuk dadu).
  4. Goreng dengan api kecil, sampai matang ~.
The meat filling is quite dense, it's soft on the inside, and crunchy on the outside." Useful recommendation? See more ideas about Recipes, Food, No carb diets. Banyak sekali Variasi Bakso, dari mulai Bakso Urat, Bakso Telur, Bakso Gepeng, Bakso Ikan Yıl önce. Culinary membagikan resep Bakso Goreng Disini saya akan memberitahu teknik rahasia. Bakso Goreng Tanpa Kuah Tetap Enak.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bakso goreng ketofy hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close