Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kering mini Anti Ribet!

Ingin memasak bolu kering mini yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kering mini terbaik! Sajian bolu kering mini ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu kering mini

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bolu kering mini karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kering mini! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue bolu mini ini juga sudah banyak tersedia di toko-toko kue dan memiliki beragam isian seperti coklat, strawberry, vanila, mocca dan lainnya. Untuk cara pembuatan bolu gulung mini ini tak. Bolu Mawar mini merupakan bolu kukus dengan bentuk kelopak bunga mawar dan ukurannya yang kecil mini.

Kalian dapat memasak bolu kering mini hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu kering mini!

Untuk menyiapkan Bolu kering mini, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of terigu serbaguna.
  2. Gunakan 50 gr of gula pasir.
  3. Ambil 1 sdm of susu bubuk.
  4. Sediakan 3 btr of telor.
  5. Siapkan 50 ml of minyak goreng.
  6. Ambil 1/2 sdt of vanili bubuk.
  7. Gunakan 1 sdt of sp.

Bahan-bahan untuk adonannya pun sederhana seperti bahan adonan untuk bolu kukus. Похожие песни. Resep Bolu Mini Kering Super Renyah Dan Super Krenyes. Resep Bolu Klembem Hulu Kuwuk An Mudah Irit Bahan Kue Lebaran Dirumahaja. Perdana bikin bolu kering nih bun ? lagi hamil Tapi bawaannya pengen ke dapur terus.

Langkah-langkah memasak Bolu kering mini:

  1. Mixer telor..gula..dan sp sampai mengembang dan kaku...
  2. Masukkan tepung,susu bubuk..vanily..aduk rata..terakhir masukkan minyak goreng..aduk rata..
  3. Ambil sdikit adonan..tambahkan pasta coklat(untuk hiasan diatas..).
  4. Tuang adonan pada cup kertas kecil..panggang dalam oven yg sudah dipanaskan trlebih dahulu..panggang dgn api kecil saja ya bun..sampai kue kering...
Lumayan bun bisa di bagikan ke saudara ? Salah satunya adalah bolu kering cup. Biasanya bolu disajikan dalam ukuran yang cukup besar. Namun kali ini bisa membuatnya dengan variasi yang berbeda. Lihat ide lainnya tentang Kue, Kue kering, Kue kering mentega.

Mudah bukan membuat bolu kering mini? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close