Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Soun pedas goreng Anti Gagal!

Coba resep soun pedas goreng sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! soun pedas goreng, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Soun pedas goreng

Kebanyakan orang malas mulai memasak soun pedas goreng karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari soun pedas goreng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Orak Arik Sohun Sosis Wortel Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Nasi goreng kornet pedas enak lainnya. Soun goreng pedas ini salah satu sajian dari mie soun yang pedas dan dimasak dengan cara digoreng.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan soun pedas goreng hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep soun pedas goreng!

Untuk menghidangkan Soun pedas goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 2 bks of soun kecil.
  2. Gunakan 4 bh of bamer, iris.
  3. Ambil 3 siung of baput, cincang.
  4. Siapkan 4 bh of cabe ijo besar, iris.
  5. Dibutuhkan 5 bh of cabe merah, iris.
  6. Diperlukan 2 lbr of daun salam, sobek daunnya.
  7. Dibutuhkan 3 cm of laos, geprek.
  8. Diperlukan 1 sdt of kaldu jamur.
  9. Gunakan 1/2 sdt of merica.
  10. Dibutuhkan 1 sdm of saus tiram.
  11. Sediakan 4 sdm of kecap manis.
  12. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  13. Ambil 1 sdm of gula merah.
  14. Gunakan 1/2 sdt of gula pasir.
  15. Diperlukan 1 sdm of air.

Bagi yang menyukai pedas maka soun goreng pedas ini sangat patut untuk dicoba. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you create. Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan Ada satu menu sederhana namun nikmat yang bisa anda buat, yakni soun goreng spesial. Soun yang digoreng garing dan diberi suwiran cakalang pedas serta ditambahkan kuah kaldu mampu memberikan cita rasa kenikmatan yang beda.

Cara membuat Soun pedas goreng:

  1. Rebus soun, tambahkan sedikit minyak agar tdk terlalu menggumpal. Tiriskan..
  2. Tumis baput bamer cabai laos d.salam sebentar. Lalu masukan semua bahan. Tes rasa. Lalu masukan soun. Aduk rata sampai bumbunya meresap dan mengering. Lalu matikan api. Sajikan..
Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah. Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat soun goreng sederhana yang enak. yuk dicoba resep soun goreng. Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Cari produk Bihun & Soun lainnya di Tokopedia.

Selamat mencoba resep soun pedas goreng! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close