Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Kue hunkwe+sagu mutiara kenyal yang Lezat!

Coba resep kue hunkwe+sagu mutiara kenyal sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue hunkwe+sagu mutiara kenyal cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Kue hunkwe+sagu mutiara kenyal

Sebagian Besar orang tidak berani memasak kue hunkwe+sagu mutiara kenyal karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue hunkwe+sagu mutiara kenyal! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep kue hunkwee pacar cina sagu mutiara. Resep By : Hanni Al Bughuriyyah. Rebus pacar cina hingga lunak, kemudian sisihkan dna tiriskan.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan kue hunkwe+sagu mutiara kenyal hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue hunkwe+sagu mutiara kenyal!

Untuk menyiapkan Kue hunkwe+sagu mutiara kenyal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bks of mutiara.
  2. Diperlukan 1 bks of tepung hunkwe.
  3. Ambil 6-7 sdm of gula pasir.
  4. Ambil 1 sdt of garam.
  5. Siapkan Secukupnya of Vanili.
  6. Dibutuhkan 800 ml of air.
  7. Siapkan secukupnya of Kelapa parut.

Ongol Pelangi Kenyal Cara Membuat Cendol Alami Tanpa Bahan Pewarna. Rebus mutiara hingga matang(sudah hilang putih-putihnya), dinginkan(supaya proses pendinginan lebih cepat dapat pula ditambahkan air dingin) supaya mutiara lebih mekar dan mengembang. Untuk membuat kue hunkwe pertama rebus terlebih dahulu sagu mutiara dengan menggunakan air yang matang dan mendidih, angkat dan tiriskan. Siapkan santan lalu rebus hingga mendidih sambil di aduk, gunakan api yang sedang agar tidak mudah kering.

Cara menghidangkan Kue hunkwe+sagu mutiara kenyal:

  1. Masak sagu mutiara hingga matang dan tiriskan.
  2. Tuang air kedalam parutan kelapa,uleni saring kedalam panci.
  3. Larutkan tepung hunkwe dengan sedikit air.
  4. Masukkan gula,garam,vanili kedalam santan masak hingga mendidih.
  5. Matikan dulu santan yang sudah mendidik sambil aduk agak cepat masukkan larutan tepung hunkwe kedalam santan.
  6. Masak lagi hingga meletup-letup bila sudah mengental masukkan sagu mutiara yang sudah masak/ditiriskan tadi.
  7. Siap cetak dicetakan,tunggu agak dingin masukkan kedalam kulkas siap disajikan.
  8. Saya bikin tuyul saya yang kecil g mau diam minta terus g mau berenti Selamat mencoba bunda² cantik 😘😘😘.
Title: Resep Kue Cantik Manis Sagu Mutiara HunKwe Lembut dan Manis. Sagu Mutiara , Find Complete Details about Sagu Mutiara,Sagu Mutiara from Other Food & Beverage Supplier or Manufacturer-CV. Hasrat Kerja. קאמי Perusahaan SAGU MUTIARA, Tepung HUNKWE, Tepung אינו Tapioka berdomisili di קוטה סולו, JAWATENGAH. Selain untuk resep bubur mutiara, sagu mutiara juga dapat dijadikan campuran pada es dan jajanan lainnya yang enak dan kenyal, seperti es campur, kue sagu, kue nagasari, cente manis, puding mutiara, hunkwe mutiara, putu ayu sagu mutiara, bubur chacha pelangi, wedang ronde, bubur. Kue Lapis Sakura Kenyal Pakai Takaran Sendok Awet Ekonomis.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue hunkwe+sagu mutiara kenyal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close