Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rainbow Cake mantul untuk pemula Untuk Pemula!

Ingin masak rainbow cake mantul untuk pemula yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rainbow cake mantul untuk pemula terbaik! rainbow cake mantul untuk pemula cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Rainbow Cake mantul untuk pemula

Kebanyakan orang sudah minder duluan rainbow cake mantul untuk pemula karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake mantul untuk pemula! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Assalamualaikum semua kembali lagi dengan Aptaaa haidarr di video kali ini aku mau bikin rainbowcake kukus simpel Sebelum kamu nonton video ini pastikan. Resep 'rainbow cake panggang' paling teruji. Hari ini pagi buta sudah siap untuk membuat rainbow cake pesenan anak lanang yang ulang tahunnya dirayakan di sekolah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat rainbow cake mantul untuk pemula hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 11 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rainbow cake mantul untuk pemula yuk!

Untuk menghidangkan Rainbow Cake mantul untuk pemula, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A.
  2. Siapkan 4 butir of Telur.
  3. Ambil 200 gram of Gula Pasir.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of Ovalet.
  5. Dibutuhkan of Bahan B.
  6. Gunakan 150 gram of Tepung Terigu.
  7. Dibutuhkan 2 sdm of susu Bubuk.
  8. Siapkan 1 sdm of Tepung Maizena.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt of Baking Powder.
  10. Gunakan 1/2 sdt of Vanili bubuk.
  11. Gunakan of Bahan C.
  12. Siapkan 65 ml (1 bungkus) of santan instan.
  13. Ambil 40 gram (1 sachet) of SKM putih.
  14. Siapkan of Bahan D.
  15. Dibutuhkan 150 ml of Minyak goreng.
  16. Gunakan secukupnya of Pewarna.

Lihat juga resep Rainbow Cake enak lainnya. Resep rainbow cake kukus lembut enak tanpa oven --Bunda dirumah sudah pernah nggak nih bikin rainbow cake gulung yang praktis Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman. "How to make a rainbow cake from scratch, easily!! Fail-proof buttermilk vanilla cake recipe that's delicious, easy and downright impressive!" I made this rainbow cake this morning for my boys and they thought I was the coolest mom EVERRRRR! *toot toot*. Proses pembuatan rainbow cake jar ini begitu mudah dan bisa dicoba karena tahap pembuatan dalam resep diatas sangat mudah dipahami.

Cara memasak Rainbow Cake mantul untuk pemula:

  1. Siapkan seluruh bahan terlebih dahulu.
  2. Mixer bahan A, utamakan Telur dan gula terlebih dahulu. Mixer hingga gula larut, lalu tambahkan Ovalet..
  3. Mixer lagi hingga putih kental dan berjejak..
  4. Dalam wadah terpisah, Ayak bahan B. Kemudian campurkan sedikit demi sedikit ke dalam bahan A..
  5. Panaskan kukusan dengan api kecil. Sebelumnya, Alasi tutup panci dengan kain..
  6. Mixer bahan B dengan speed rendah hingga tercampur rata..
  7. Tambahkan bahan C, kemudian mixer kembali hingga adonan tercampur..
  8. Matikan mixer. Tambahkan bahan D lalu aduk balik menggunakan spatula. Pastikan minyak tercampur rata agar adonan tidak bantat..
  9. Bagi adonan menjadi 5 bagian. Lalu tambahkan pewarna pada masing-masing adonan.
  10. Tuang ke dalam loyang Uk 20x20x7 yang sudah diolesi margarin dan baking paper..
  11. Kukus adonan. Setiap 5-8 menit tambahkan 1 adonan diatasnya tanpa mengeluarkan loyang. Kukus hingga adonan habis. Adonan terakhir kukus selama 20 menit..
Bahan untuk membuat kue ini hampir sama dengan membuat kue jenis lainnya. Rainbow cake joy, in a teeny tiny individual portion! What's better than a cupcake, you ask? How about a Teeny Tiny Rainbow Cake? You've probably seen many full-size rainbow cakes.

Selamat mencoba resep rainbow cake mantul untuk pemula! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close