Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ubi Jalar Goreng Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia membuat ubi jalar goreng yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ubi jalar goreng terbaik! ubi jalar goreng salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Ubi Jalar Goreng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ubi jalar goreng karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ubi jalar goreng! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan ubi jalar goreng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ubi jalar goreng!

Untuk menyiapkan Ubi Jalar Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gr of ubi jalar.
  2. Siapkan 1 liter of minyak goreng.
  3. Ambil of Bumbu :.
  4. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  5. Ambil 1/4 sdt of ketumbar.
  6. Diperlukan 1/4 sdt of garam.

Proses menghidangkan Ubi Jalar Goreng:

  1. Kupas ubi jalar cuci bersih dan potong potong..
  2. Haluskan bumbu. Balurkan ke ubi jalar..
  3. Panaskan minyak goreng. Goreng ubi jalar dengan api sedang. Angkat setelah berwarna coklat dan sajikan..

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ubi jalar goreng. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close