Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Japanese Autumn Chips alias Ubi Goreng 🍠 Anti Ribet!

Coba resep japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠 sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠 salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Japanese Autumn Chips alias Ubi Goreng 🍠

Sebagian Besar orang sudah minder duluan japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat memasak japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠 hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠!

Untuk menyiapkan Japanese Autumn Chips alias Ubi Goreng 🍠, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 btr of ubi jalar.
  2. Diperlukan of Minyak goreng.
  3. Dibutuhkan of Garam.

Proses memasak Japanese Autumn Chips alias Ubi Goreng 🍠:

  1. Ubi dicuci bersih lalu diiris2 tipis, sekitar 3 mm. Rendam dalam air sebentar utk menghilangkan getahnya..
  2. Lubangi bagian tengah ubi dengan cetakan kue, lalu hasil cetakan dan sisanya diangin2kan selama 3 jam. Saat diangin2kan, saya tutup atasnya pakai tissue dapur supaya saat ditinggalkan tidak dihinggapi lalat 😁.
  3. Setelah 3 jam, panaskan minyak goreng. Goreng irisan ubi tadi sampai matang..
  4. Tiriskan menggunakan tissue dapur utk mengurangi minyak yg menempel pada ubi. Taburi dengan sedikit garam. Sajikan..

Mudah bukan membuat japanese autumn chips alias ubi goreng 🍠? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close