Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semur tahu telur n terung Untuk Pemula!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep semur tahu telur n terung ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! semur tahu telur n terung cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Semur tahu telur n terung

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan semur tahu telur n terung karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semur tahu telur n terung! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kali ini yzmalicious sharing cara membuat Semur Tahu Telur Pedas! Sedap banget & bikinnya pun sangat. Resep membuat semur Telur Puyuh tahu kentang #semurtahukentang #resepmembuatsemur #semurtelurpuyuh.

Sobat dapat memasak semur tahu telur n terung hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin semur tahu telur n terung yuk!

Untuk memasak Semur tahu telur n terung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of Tahu telur.
  2. Dibutuhkan 1 buah of Terung ungu.
  3. Siapkan Secukupnya of : Cabe ijo, rawit, bawang putih, bawang merah, tomat.
  4. Gunakan Secukupnya of kecap manis, royco, gula pasir.

Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Semur Tahu Telur Puyuh , Kalo ada yang belum tau cara membuat Semur. Առաջարկում ենք տանիքի թիթեղներների լայն ու բարձրորակ տեսականի՝ մատչելի գներով։ Դիտել մեր առաջարկը ➤ Semur.am . Mengenai masakan semur tahu telur puyuh sendiri bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Penasaran kira-kira seperti apa cara membuatnya? Itulah resep membuat semur tahu telur puyuh yang enaknya kebangetan.

Cara menghidangkan Semur tahu telur n terung:

  1. Tahu telur dipotong agak tebal digoreng di teflon sampai berkulit,sisihkan.
  2. Terung dipotong bulat digoreng dgn sedikit minyak.
  3. Tumis bumbu sampai harum, masuk kan terung tambahkan kecap, gula, royco.
  4. Tata tahu telur di mangkuk, siramkan semur terung hidangkan dgn taburan bawang goreng.
Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Tambahkan air (masukan perlahan, sesuai selera). Sehingga pemasaran pada semur tahu tempe dan telur pedas cukup mudah dengan membuat spanduk, banner serta brosur. Berikut ini akan kami hadirkan resep untuk semur tahu tempe dan telur pedas yang cara membuatnya begitu mudah dengan bahan baku yang biasa digunakan sehari. Tahu telur terasa makin lezat dengan perpaduan rasa manis kecap dan gurihnya kaldu ayam.

Mudah bukan membuat semur tahu telur n terung? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close