Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Kue ketawa anti gagal Anti Gagal!

Ingin memasak kue ketawa anti gagal yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue ketawa anti gagal terbaik! kue ketawa anti gagal cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Kue ketawa anti gagal

Banyak orang takut mulai memasak kue ketawa anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ketawa anti gagal! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Ceriakan Harimu Dengan Menikmati Onde-onde Ketawa NCC, Anti Gagal! Merdeka.com - Cara membuat kue bolu panggang dapat Anda lakukan sendiri di rumah dan menikmatinya Bersama keluarga dan orang terdekat. Nama bolu sendiri yakni tak lain berasal dari Bahasa Portugis 'bolo' yang berarti cake atau kue.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan kue ketawa anti gagal hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue ketawa anti gagal yuk!

Untuk memasak Kue ketawa anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 200 gr of terigu segitiga.
  2. Ambil 2 sdm of margarin.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdt of vanila essens.
  4. Dibutuhkan 75 gr of gula pasir (me yellow sugar).
  5. Ambil 1/2 sdt of Baking Soda (wajib).
  6. Diperlukan 1/2 sdt of Baking Powder (wajib).
  7. Siapkan 1 of telur utuh.
  8. Gunakan 50 ml of air biasa.
  9. Dibutuhkan Secukupnya of wijen putih.

Meskipun bukan jenis kue yang khas dari Nusantara, namun kue bolu panggang tersebut memiliki banyak penggemarnya. Bukannya enak disantap malah hanya bikin pusing karena gagal masak. Kue kering gagal masak kali ini akibat ditinggal tidur, ya pantas aja sampai gosong kaya dimasak di api. Cara Antigagal Bikin Ayam Goreng Kremes Ala Restoran, Kriuknya Bisa Tahan Lama Kalau Pakai Cara Ini.

Cara membuat Kue ketawa anti gagal:

  1. Kocok gula, telur, margarin hingga gula larut dan margarin lembut. Mix 3menitan.
  2. Masukkan terigu, baking soda, baking powder & vanili, lalu tambahkan air bertahap sambil sedikit diulen.. hentikan penambahan air kalau dirasa sudah cukup ya..
  3. Ambil adonan, bulatkan, lalu celupkan ke air sebentar baru gulingkan ke wijen..
  4. Saya bikinnya 15gr per pcs, ditimbang biar optional😂 kalau pun ga mau nimbang ttp sah2 aja ya mom😂.
  5. Agak di tekan ya biar wijen nya nempel kuat. Ga perlu digunting ya adonannya, langsung goreng dengan minyak panas dan pastikan api harus benar api kecil ya.
  6. And tadaaaaaaaaa jadi deh mom.
SajianSedap.com - Pencinta ayam goreng kremes harus tahu tips yang satu ini. Soalnya, ada tips antigagal bikin ayam goreng kremes ala warteg yang dicari semua orang. Makan emang jadi lebih enak kalau ditemani yang kriuk-kriuk. Makanya, hidangan serba kremesan kini jadi idola dimana-mana. Untuk tahu apakah kue sudah matang atau belum, cukup tusuk bagian tengah kue dengan tusuk gigi atau tusuk sate.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue ketawa anti gagal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close