Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pakcoy Jamur Bakso Saus Tiram 2y+ Anti Ribet!

Lagi nyari resep pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ yang paling enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ terbaik! Hadirkan pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pakcoy Jamur Bakso Saus Tiram 2y+

Sebagian Besar orang sudah minder duluan pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+!

Untuk membuat Pakcoy Jamur Bakso Saus Tiram 2y+, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 of daun pakcoy (batang ujungnya saya potong).
  2. Gunakan 2 buah of bakso.
  3. Sediakan 2 buah of jamur kancing.
  4. Sediakan Seiris of bawang bombay.
  5. Siapkan of Saus tiram.
  6. Siapkan of Minyak.
  7. Dibutuhkan of Air.

Cara menghidangkan Pakcoy Jamur Bakso Saus Tiram 2y+:

  1. Cuci bersih semua bahan. Iris-iris daun pakcoy, bakso, jamur kancing dan bawang bombay.
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang bombay. Masukan jamur dan bakso. Aduk sampai layu. Disusul Daun pakcoy. Aduk aduk. Masukan saus tiram. Aduk beri sedikit air tunggu sampai air agak menyusut. Jika sudah matang. Angkat dan sajikan penuh❤️.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pakcoy jamur bakso saus tiram 2y+ hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close