Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Kue Putri Mandi(Tanpa Isi) Kekinian

Ingin masak kue putri mandi(tanpa isi) yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue putri mandi(tanpa isi) terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - kue putri mandi(tanpa isi)! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Kue Putri Mandi(Tanpa Isi)

Kebanyakan orang sudah minder duluan kue putri mandi(tanpa isi) karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue putri mandi(tanpa isi)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bokep Streaming Intip Mandi, Download Video Bokep Ngentot Resep Kue Putri Mandi JAKARTA, KOMPAS.com - Putri mandi adalah salah satu kue tradisional Indonesia. Berbentuk bola-bola ketan dengan isian unti, dan disiram dengan kuah seperti bubur sumsum.

Kawan-kawan dapat membuat kue putri mandi(tanpa isi) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue putri mandi(tanpa isi)!

Untuk memasak Kue Putri Mandi(Tanpa Isi), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan Kulit.
  2. Gunakan 200 gr of tepung ketan.
  3. Siapkan 15 gr of tepung beras.
  4. Ambil 2 sdm of gula halus.
  5. Ambil 100 ml of santan.
  6. Siapkan of Pewarna makanan.
  7. Ambil of Bahan Kuah Santan.
  8. Dibutuhkan 200 ml of santan(saya pake sasa).
  9. Sediakan 2 sdm of tepung beras.
  10. Sediakan 2 sdm of gula pasir.
  11. Diperlukan 2 lembar of daun pandan.

Lalu masukkan ke dalam wajan untuk dipanaskan. Kue Putri Mandi - Mungkin sebagian Ibu sering menemui jajanan satu ini. Dan ternyata kue dengan citarasa manis ini membuatnya tidak terlalu sulit. Dan dengan resep yang RDR sajikan ini mudah-mudahan dapat lebih membantu ibu dalam membuatnya.

Cara membuat Kue Putri Mandi(Tanpa Isi):

  1. Campurkan semua bahan kulit kecuali pewarna. Tuang santan perlahan sambil diulen. Santan tidak harus dituang semua. Jika adonan sudah kalis dan sudah bisa dibentuk, sisihkan santan..
  2. Setelah kalis, bagi adonan menjadi tiga bagian, tuang satu tetes pewarna makanan pada adonan, uleni lagi sampai warna merata..
  3. Bentuk adonan bulat-bulat, karena gak pake isi, gak perlu dipipihkan..
  4. Rebus adonan hingga mengambang dan matang. Sisihkan..
  5. Membuat kuah santan.
  6. Campurkan semua bahan ke dalam panci, aduk rata, nyalakan kompor kemudian masak dengan api kecil dan aduk hingga santan mengental. Matikan api..
  7. Tuang dua sendok makan kuah santan ke dalam foil cup, kemudian tata bola bola tadi di atas kuahnya..
Pada resep kue putri mandi ini akan RDR. Kue basah ini juga dikenal dengan nama putri mandi. Bugis mandi atau putri mandi memiliki penampilan yang mirip dengan klepon. Hanya saja tidak ditaburi kelapa parut. Empat resep rahasia membuat kue putri salju yang enak, bahkan tanpa oven sekalipun.

Mudah bukan membuat kue putri mandi(tanpa isi)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close