Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue kurma coklat cip Anti Gagal!

Ingin memasak kue kurma coklat cip yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue kurma coklat cip terbaik! Hadirkan kue kurma coklat cip untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue kurma coklat cip

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue kurma coklat cip karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kurma coklat cip! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Apa kata anda lakukan kelainan dengan mencuba resepi ini yang menggabungkan kurma Nota: Beberapa kurma di potong kecil dan di masukkan ke dalam adunan bersama cip coklat boleh menjadikan kek lebih lazat. Resep Kue Kurma - Mukbang 🍰 kue dan coklat goriorio , cokalat kurma. Cara membuat kue kurma coklat kering.

Kawan-kawan dapat memasak kue kurma coklat cip hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue kurma coklat cip yuk!

Untuk menyiapkan Kue kurma coklat cip, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 sdm of terigu, sy pakai bogasari kunci biru premium.
  2. Gunakan 6 sdm of gula pasir.
  3. Sediakan 6 sdm of mentega cair, sy pakai Royal Palmia.
  4. Sediakan 2 bh of telur.
  5. Diperlukan 6 sdm of skm, sy pakai bendera gold.
  6. Diperlukan 1 genggam of kurma /sesuai selera.
  7. Sediakan of Sy pakai kurma Date Crown, karamelnya mempengaruhi rasa kue. Beda dgn kurma yg kering.
  8. Dibutuhkan 1 genggam of coklat cip/sesuai selera.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt of double acting atau baking powder.
  10. Siapkan of Sy pakai double acting, karena berproses mengembangkan disaat diadon dan dimasak.
  11. Siapkan 1/2 sdt of soda kue.

Sambil diayak Masukkan coklat bubuk dan juga tepung terigu, susu bubuk serta baking, aduk sampai rata. Kali ini ada sebuah hidangan mantap bernama kue kering kurma coklat keju yang mantap yang mungkin bisa menjadi hidangan alternatif bagi anda yang menggemari hidangan kurma yang mantap serta menggoda, namun bosan mengkonsumsi langusng buahnya. Berikut resep dan juga cara. 🍪 Produsen Kue Kurma Coklat Menerima Reseller Seluruh Indonesia 🍪 Kami merupakan pabrik dengan skala menengah kembali menawarkan program reseller ataupun Distributor berupa panganan kue kurma coklat dengan merek "COKUSI" (coklat kurma isi). Kurma coklat lumeeer sajian kue lebaran yang simpel dan mudah.

Cara menghidangkan Kue kurma coklat cip:

  1. Potong-potong kurma. Sisihkan.
  2. Campur tepung + double acting + soda kue..
  3. Mixer telur dan gula, hingga putih kembang dan mengental..
  4. Dikocok manual juga bisa, hingga gula hancur..
  5. Masukan susu kental manis kedalam kocokan telur. Sambil tetap di mixer hingga tercampur rata..
  6. Tambahkan campuran tepung sedikit demi sedikit, aduk hingga rata..
  7. Kemudian masukan mentega cair, aduk kembali hingga tercampur sempurna..
  8. Terakhir masukan potongan kurma dan coklat cip. Setelah tercampur rata di adonan. Masukan kedalam loyang yang sudah diolesi mentega dan ditaburi tepung. Panggang. Hingga gold brown, cek di cucuk dengan tusuk sate, jika adonan tidak menempel, sudah matang sempurna..
Kami dari Rumah Kue Cookie saat ini menyediakan Kurma Coklat dan Kurma Coklat isi Keju. Kami menawarkan kue kurma coklat dengan harga. Sangat mudah bukan membuat resep kue kurma mede lapis coklat sendiri di rumah. membuat penganan ini bisa dikerjakan sebelum berbuka puasa sehingga rasanya masih fresh. Kurcok atau dikenal kue kurma cokelat adalah cara lain memakan kurma dengan balutan cokelat dan isian lezat yang beraneka rupa. Katso käyttäjän Kue Kurma Coklat (@kuekurmacoklat) Instagram-kuvat ja -videot.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue kurma coklat cip hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close