Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bebek Goreng sambal matah Kekinian

Sedang nyari resep bebek goreng sambal matah yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bebek goreng sambal matah terbaik! Hidangan bebek goreng sambal matah ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Bebek Goreng sambal matah

Kebanyakan orang takut mulai memasak bebek goreng sambal matah karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bebek goreng sambal matah! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan bebek goreng sambal matah hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bebek goreng sambal matah yuk!

Untuk memasak Bebek Goreng sambal matah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 potong of bebek goreng.
  2. Dibutuhkan of Bahan Iris:.
  3. Sediakan 4 of Bwg merah.
  4. Sediakan 4 of Bwg putih.
  5. Gunakan 10 of Cabe rawit merah.
  6. Gunakan 10 of Cabe rawit hijau.
  7. Sediakan 1 of Tomat merah.
  8. Ambil of Sereh diambil yg putihnya.
  9. Gunakan 3 of Daun jeruk.
  10. Dibutuhkan of Perasan jeruk lemon.
  11. Sediakan 4 sdm of Minyak panas.
  12. Siapkan secukupnya of Garam Gula.

Proses menyiapkan Bebek Goreng sambal matah:

  1. Campur semua bahan iris dlm 1 wadah, beri perasan lemon, garam dan gula.. Terakhir siram minyak panas..
  2. Tuang di atas bebek goreng.. Bebek goreng sambal matah siap di nikmati 😊.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bebek goreng sambal matah hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close