Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Kue Putu Mayang Paling Simple yang Bikin Ngiler!

Ingin masak kue putu mayang paling simple yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue putu mayang paling simple terbaik! kue putu mayang paling simple cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Kue Putu Mayang Paling Simple

Sebagian Besar orang sudah minder duluan kue putu mayang paling simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue putu mayang paling simple! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Teman-teman dapat membuat kue putu mayang paling simple hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue putu mayang paling simple!

Untuk membuat Kue Putu Mayang Paling Simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 biji of ubi kayu.
  2. Ambil of Garam(ujung sendok).
  3. Gunakan of Vanili.
  4. Diperlukan of Pandan pasta.
  5. Diperlukan of Gula merah.
  6. Diperlukan of Kelapa parut.

Proses menyiapkan Kue Putu Mayang Paling Simple:

  1. Parut ubi kayu sampai habis.
  2. Beri pandan pasta secukupnya dengan sedikit air.
  3. Buar adonan sedikit demi sedikit, masukkan dalam panci, tunggu hingga matang.
  4. Angkat, hidangkan bersama dengan gula merah yg sedikit kental dan di taburi kelapa parut..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue putu mayang paling simple. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close