Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm Anti Gagal!

Lagi nyari resep bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kebanyakan resep bolu pandan menggunakan santan, bagi yang tidak sedia santan di rumah resep bolu pandan. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Bolu minyak atau oil pound cake yang sangat mudah dibuat dan sedap!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm!

Untuk menyiapkan Bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 butir of telur.
  2. Sediakan 110 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 1/2 sdm of sp.
  4. Diperlukan 1 sdt of vanilla esence.
  5. Gunakan 20 gr of keju parut.
  6. Sediakan 100 gr of terigu kunci.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  8. Ambil 75 gr of margarin cair.
  9. Ambil of Topping keju parut.

Olesi mentega dan taburi dengan tepung, sisihkan. Dalam mangkuk mikser kocok telur, parutan kulit jeruk lemon, gula hingga mengembang dan berwarna putih (ribbon. Oles seluruh permukaan kue dengan buttercream secara merata. Cara Memilih Loyang Tulban Ala Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club, Catat, ya!

Langkah-langkah menghidangkan Bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm:

  1. Panaskan oven 160 dercel. Semir loyang dg margarin.taburi terigu.
  2. Kocok bersama. Gula telur dan vanilla speed tinggi. Setelah gula larut masukkan sp. Kocok sampai putih mengembang..
  3. Masukkan terigu+bp yg sudah diayak. Aduk balik. Masukkan keju parut. Dan margarin cair. Aduk balik sampai tercampur rata. Tuang kedalam loyang. Oven 160dercel. Api atas bawah. Sampai matang..
Bolu jadul #keju #simpel Assalamu'alaikum. kembali lagi ketemu di channel dapoer eel. kali ini kita bikin bolu jadul. Resep Bolu Karamel yang manis dan lembut ini pasti jadi camilan kesukaan keluarga. Masukkan margarin leleh dan kental manis putih. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kik/bolu cake/loyang tulban 22cm hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close