Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lapis Singkong Trio (coklat, nangka, pandan) Anti Ribet!

Coba resep lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan) sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan) salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Lapis Singkong Trio (coklat, nangka, pandan)

Pada umumnya orang sudah minder duluan lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Karena saat ini ada resep kue lapis coklat yang adonan coklatnya menggunakan cokelat bubuk dengan rasa manis yang khas. Resep kue lapis - Kue merupakan salah satu makanan yang dijadikan sebagai cemilan. Selain itu, kue juga biasa di manfaatkan sebagai suguhan ketika ada suatu Salah satu kue yang sering digunakan sebagai sajian adalah kue lapis.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan)!

Untuk menyiapkan Lapis Singkong Trio (coklat, nangka, pandan), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 800 gram of singkong.
  2. Sediakan 1 buah of agar agar plain.
  3. Gunakan 200 ml of santan cair.
  4. Siapkan 200 gram of gula pasir.
  5. Ambil 1 sdt of vanili.
  6. Ambil 1/2 sdt of garam halus.
  7. Dibutuhkan of Pewarna.
  8. Dibutuhkan 2 sdt of coklat bubuk.
  9. Diperlukan of Pasta nangka, pasta pandan, pasta coklat.

Kue lapis sendiri memiliki banyak jenis dan berbagai macam varian. Singkong memang endeusss dibuat apa saja, apalagi kalau dibentuk jadi bola-bola, lalu dilumuri coklat dan keju. Bulatkan adonan dan pipihkan, kemudian isi dengan coklat, bulatkan dan balurkan ke keju. Kue lapis sagu coklat dapat anda coba buat di rumah karena mudah dibuat.

Cara menghidangkan Lapis Singkong Trio (coklat, nangka, pandan):

  1. Parut singkong atau bisa juga dichopper halus,siapkan bahan lainnya.
  2. Aduk rata singkong parur, agar2,garam,vanili juga santan aduk rata.
  3. Panaskan kukusan, olesi loyang dengan minyak dialas palstik agar mudah tidak lengket, bagi adonan bbrp bagian.
  4. Kukus masing 2 layer 15menit u.layer terakhir kukus 20 menit, potong saat dingin ya agar lbh rapi,,sajikan dengan kelapa parut yummy banget.
Rasanya yang manis dengan teksturnya yang kenyal akan Rasa coklat yang nikmat akan membuat kue legit sagu ini semakin spesial. Kue lapis sagu coklat cocok menjadi teman saat santai atau untuk menjamu tamu. Brownies Kukus Lapis Cokelat Keju Steamed Brownies. Bolu Kukus Coklat Moist Dan Lembut Banget. Bolu Pisang Zebra Yang Sederhana Gampang Dan Disukai Keluarga.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lapis singkong trio (coklat, nangka, pandan). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close