Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Ayam goreng hitam manis nampol Anti Ribet!

Coba resep ayam goreng hitam manis nampol sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam goreng hitam manis nampol, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Ayam goreng hitam manis nampol

Kebanyakan orang takut mulai memasak ayam goreng hitam manis nampol karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng hitam manis nampol! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Assalammualaikum sobat setia cookpad, salam sejahtera dan sehat selalu ya, amiin🤲🤗. Yangnyeom chicken yg rasanya nampol parah. Asli ini enak bgt, rasanya manis pedas gitu, tapi ga.

Kamu dapat menghidangkan ayam goreng hitam manis nampol hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam goreng hitam manis nampol yuk!

Untuk memasak Ayam goreng hitam manis nampol, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Setengah kilogram sayap ayam potong 2 bagian.
  2. Sediakan 1 sachet of saos lada hitam untuk rendaman.
  3. Dibutuhkan 2 sachet of tepung bumbu Sasa hot&spicy @80gr.
  4. Diperlukan 5 SDM of boncabe level 30.
  5. Dibutuhkan secukupnya of Minyak goreng.

Ayam goreng menjadi makanan sejuta umat yang nikmatnya gak pernah pudar. Campurkan ayam, garam, lada hitam, saus sambal, dan mentega susu ke dalam mangkuk besar. Setelah itu, masukkan mangkuk tersebut ke. Mendengar nama resepnya saja pasti sudah bikin lidah kita berdecak.

Proses menyiapkan Ayam goreng hitam manis nampol:

  1. Cuci bersih ayam dan rendam dalam saos lada hitam selama +/- 45menit.
  2. Masukkan kedalam tepung bumbu dan boncabe, gulingkan hingga merata diamkan 10 menit..
  3. Sebelum digoreng, celupkan ke dalam adonan tepung bumbu lagi, lalu goreng dgn api kecil hingga matang.
  4. Ayam goreng lada hitam manis nampol siap dihidangkan.
Ayam Goreng Penyet Sambel Korek ini rasanya memang sesuai bayangan, sedap dan pedasnya nampol! Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi masih segar baru diangkat dari wajan. Sensasi pedasnya nampol banget di lidah. Jangan sampai kehabisan ya, karena porsinya terbatas. 😊 -- #TIATIKETAMPOL #ayamnampol #bisanambah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam goreng hitam manis nampol. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close