Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pukis kurma Anti Gagal!

Coba resep pukis kurma sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan pukis kurma untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pukis kurma

Pada umumnya orang sudah minder duluan pukis kurma karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis kurma! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nama Resep Resep dan Cara Membuat Kue Pukis Rainbow Ceria yang Lembut dan Mengembang. Kue pukis veya basitçe denilen Pukis bir olan Endonezyalı küe bir mamul veya geleneksel aperatif buğday unu tabanlı hamuru özel kalıp tavada ve pişirilir. Pukis kalıbı waffle kalıbına oldukça benzer. Ücretsiz.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan pukis kurma hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 13 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pukis kurma yuk!

Untuk menyiapkan Pukis kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr of tepung terigu segitiga biru.
  2. Dibutuhkan 250 gr of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  4. Siapkan 700 ml of santan (kondisi hangat).
  5. Diperlukan 100 gr of margarin di cairkan.
  6. Siapkan Sedikit of garam.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of fermipan.
  8. Sediakan 1 sdt of baking powder.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Kurma.
  10. Ambil secukupnya of Pasta coklat.

Aplikasi Resep Kue Pukis Lembut merupakan kumpulan aneka resep kue pukis. Kue pukis buatan sendiri punya nilai tambah karena bisa disesuaikan selera. Namun seiring perkembangan zaman, kue pukis pun mengalami modifikasi rasa dan warna hingga memiliki. Recipe Collection Cake pukis Recommendation: This one small snack frequently encountered.

Langkah-langkah menyiapkan Pukis kurma:

  1. Mixer gula dan telur hingga mengembang.
  2. Turukan kecepatan mixer campur tepung,fermipan, baking powder dan santan secara bergantian. Mixer hingga rata. Matikan mikser.
  3. Masukan margarin yang telah ri cairkan. Aduk dengan sendok sayur sampai rata..
  4. Tutup dengan serbet lalu diamkan 1 jam.
  5. Setelah 1 jam aduk adonan untuk membuang gas dalam adonan.
  6. Pisahkan 2 sendok sayur adonan lalu beri pasta coklat secukupnya..
  7. Panaskan cetakan. Karena hanya ada cetakan kue lumpur jadilah saya membuat dengan bentuk bulat.
  8. Setelah cetakan panas oleskan cetakan dengan sedikit margarin. Lalu tuang adonan 3/4 cetakan jangan sampai full. Karena adonan akan mengembang..
  9. Lalu masukkan adonan coklat satu sendok makan dan kurma secukupnya dan sesuai selera..
  10. Kemudian tutup cetakan dan biarkan matang.
  11. Kira kira 10 menit adonan akan matang dengan ditandai bagian atasnya sudah mengering.
  12. Angkat lalo poleskan dengan sedikit margarin agar kulit bawah pukis tidak kering.
  13. Pukisnya empuk banget...
Semicircular with a variety of flavors that stuff. Cheese, raisins, jackfruit, meises and. pukis. Kue Pukis Enak Tarifi - Pukis tipik bir Endonezya pastasıdır. Bu kek yumurta karışımı, toz şeker, un, maya ve hindistancevizi sütten yapılır. Karışım daha sonra yarım aylık bir kalıba dökülür ve ateşe.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pukis kurma hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close