Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tape Goreng ✨ Anti Ribet!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep tape goreng ✨ ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tape goreng ✨ salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Tape Goreng ✨

Banyak orang takut mulai memasak tape goreng ✨ karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng ✨! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat membuat tape goreng ✨ hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng ✨!

Untuk menyiapkan Tape Goreng ✨, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of Tape singkong (matang dan lembek ya, buang sumbunya lalu haluskan).
  2. Ambil 5 sdm of Tepung terigu.
  3. Ambil 3 sdm of maizena.
  4. Sediakan 2 sdt of gula pasir.
  5. Sediakan of Garam.
  6. Diperlukan of Air.

Cara membuat Tape Goreng ✨:

  1. Campur semua bahan kedalam manguk, tambahkan air sedikit demi sedikit (tekstur adonan agak padat ya).
  2. Panaskan minyak dengan api sedang goreng hingga kecoklatan siap disajikan ❤️.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tape goreng ✨. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close