Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis Brokoli pokcoy dan bakso Kekinian

Lagi pengen coba resep tumis brokoli pokcoy dan bakso yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tumis brokoli pokcoy dan bakso terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - tumis brokoli pokcoy dan bakso! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Tumis Brokoli pokcoy dan bakso

Pada umumnya orang sudah minder duluan tumis brokoli pokcoy dan bakso karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis brokoli pokcoy dan bakso! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan tumis brokoli pokcoy dan bakso hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis brokoli pokcoy dan bakso yuk!

Untuk menghidangkan Tumis Brokoli pokcoy dan bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 of .batang pokcoy.
  2. Sediakan 1 of .bonggol brokoli.
  3. Sediakan 5 of .buah bakso sapi.
  4. Gunakan of Bumbu bumbu.
  5. Dibutuhkan 5 of .cabe merah.
  6. Siapkan 2 of .cabe rawit.
  7. Siapkan 3 of .bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1/2 of .bawang bombay.
  9. Ambil 1 of .buah tomat sedang.
  10. Dibutuhkan of Penyedap.
  11. Diperlukan 1/2 of .sdt lada bubuk.
  12. Siapkan 1 of .sdt garam.
  13. Diperlukan 1/2 of .sdt kaldu jamur.

Cara menyiapkan Tumis Brokoli pokcoy dan bakso:

  1. Iris² bawang bombay bawang putih dan cabe merah rawit dan tomat sisih kan.
  2. Potong brokoli pokcoy sesuai selera dan bakso belah meniadi empat bagian.
  3. Panas kan minyak lalu maskan bawang bombay tumis sampai harum tambah kan bawang putih lalu cabai dan toma aduk masukan bakso lalu aduk ² sebentar tambah kan brokoli aduk lagi sebentar agak layu.
  4. Terakhir tambahkan pokcoy aduk aduk sebentar tambah kan lada garam dan kaldu jamur test rasa angkat tumis sehat murah meriah siap di hidangkan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tumis brokoli pokcoy dan bakso hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close