Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Bolu susu Lembang 'kw' Anti Ribet!

Ingin membuat bolu susu lembang 'kw' yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu susu lembang 'kw' terbaik! bolu susu lembang 'kw' salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Bolu susu Lembang 'kw'

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu susu lembang 'kw' karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang 'kw'! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan olahannya? Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special Walaupun hanya bolu Lembang KW tapi ini mah KW super yes, dijamin endeeus! Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak bolu susu lembang 'kw' hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu susu lembang 'kw'!

Untuk menyiapkan Bolu susu Lembang 'kw', gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  2. Diperlukan 2 butir of telur.
  3. Diperlukan 60 gr of terigu.
  4. Gunakan 70 gr of margarin,lelehkan.
  5. Siapkan 80 gr of keju parut.
  6. Dibutuhkan 1 Bks of SKM.
  7. Sediakan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Dibutuhkan of Bahan vla.
  9. Dibutuhkan 125 ml of susu cair.
  10. Diperlukan 1 sdm of gula pasir.
  11. Ambil 1 sdt of maizena.
  12. Ambil 1/2 sdt of pasta vanila.
  13. Sediakan of Toping.
  14. Diperlukan of Keju.

Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau. Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama. Acara tersebut dihadiri banyak sekali pengunjung yang penasaran akan rasa bolu susu ini. Dan akhirnya, acara tersebut sukses dan berhasil membuat bolu susu Lembang menjadi salah satu ciri khas dari kota Bandung.

Cara memasak Bolu susu Lembang 'kw':

  1. Siapkan bahan,mix gula dan telur dgn kecepatan tinggi setelah mengembang masuka keju kemudian ayak terigu+bakin powder,aduk menggunakan spatula.
  2. Olesi loyang dengan margarin lalu taburi terigu,panaskan panci pengukus masukan adonan kedalam loyang lalu kukus hingga matang (utk tes kematangan tusuk dengan tusuk gigi).
  3. Untuk vla,didihkan susu cair dengan gula setelah mendidih masukan maizena yg sudah d seduh dengan air.terakhir masukan pasta vanila..
  4. Setelah bolu dingin olesi dengan vla lalu beri keju parut.
Sebenarnya, bolu susu lembang ini sudah ada sejak tahun lalu dan launchingnya pun dilakukan di Cihampelas Walk, Bandung. Namun, karena cita rasanya yang enak dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Membuat Bolu Susu Lembang kini menjadi primadona baru bagi wisatawan yang. Dan akhirnya tercetusnya Bolu Susu Lembang, yang merupakan bolu dengan bahan olahan susu khas dari Lembang, Bandung. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk.

Mudah bukan membuat bolu susu lembang 'kw'? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close