Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Bekal Praktis Soon Goreng 🍱 #fooddeha Anti Gagal!

Coba resep bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bekal Praktis Soon Goreng 🍱 #fooddeha

Kebanyakan orang takut mulai memasak bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha!

Untuk menyiapkan Bekal Praktis Soon Goreng 🍱 #fooddeha, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of soon/bihun.
  2. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  3. Ambil 1 butir of kemiri.
  4. Dibutuhkan 1 sdt of saus tiram.
  5. Siapkan 1 sdt of kecap manis.
  6. Diperlukan Secukupnya of garam, kaldu jamur, lada.
  7. Sediakan of Pelengkap:.
  8. Diperlukan Secukupnya of kol, daun bawang.
  9. Ambil 1/2 buah of wortel.

Proses menghidangkan Bekal Praktis Soon Goreng 🍱 #fooddeha:

  1. Pertama rebus soon sampai matang, tiriskan.
  2. Potong² sayuran dan haluskan kemiri, bawang putih.
  3. Tumis bumbu halus dan lada bubuk sampai harum lalu masukkan kol dan wortel. Masak sampai layu, baru masukkan soonnya.
  4. Tambahkan garam, kaldu jamur, kecap, saus tiram. Kecilkan api, aduk sampai benar² tercampur rata. Tetakhir, tambahkan daun bawang agar lebih sedap 👌🏻.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bekal praktis soon goreng 🍱 #fooddeha hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close