Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bakso Goreng Sukses Kekinian

Sedang mencari resep bakso goreng sukses yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso goreng sukses terbaik! bakso goreng sukses salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bakso Goreng Sukses

Pada umumnya orang sudah minder duluan bakso goreng sukses karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso goreng sukses! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak bakso goreng sukses hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakso goreng sukses!

Untuk memasak Bakso Goreng Sukses, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of ayam filet.
  2. Sediakan 2 buah of bawang merah.
  3. Siapkan 2 buah of bawang putih.
  4. Sediakan 1 batang of seledri.
  5. Sediakan 1 butir of telur.
  6. Sediakan 1 sdt of garam.
  7. Gunakan 1/2 sdt of lada.
  8. Sediakan 1 sdm of saori.
  9. Siapkan 8 sdm of tepung tapioka.
  10. Siapkan 2 sdm of tepung bumbu.
  11. Gunakan 2 sdm of minyak.
  12. Sediakan 3 sdm of air es.

Langkah-langkah memasak Bakso Goreng Sukses:

  1. Masukan semua bahan di chopper/blender.
  2. Panaskan minyak dengan api kecil goreng adonan bentuk bulat-bulat. Sajikaannn.

Selamat mencoba resep bakso goreng sukses! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close