Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 15.Bihun Goreng Jawa Sederhana yang Sempurna!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep 15.bihun goreng jawa sederhana ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 15.bihun goreng jawa sederhana, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

15.Bihun Goreng Jawa Sederhana

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan 15.bihun goreng jawa sederhana karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 15.bihun goreng jawa sederhana! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak 15.bihun goreng jawa sederhana hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 15.bihun goreng jawa sederhana yuk!

Untuk menghidangkan 15.Bihun Goreng Jawa Sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 Bks of bihun,rendam dengan air dingin hingga lunak.
  2. Sediakan of Kol,secukupnya,Potong memanjang.
  3. Dibutuhkan 1/2 of wortel,Potong Memanjang.
  4. Dibutuhkan of Pelengkap.
  5. Diperlukan of Seledri,iris.
  6. Ambil of Bawang merah goreng.
  7. Dibutuhkan of Bumbu halus.
  8. Ambil 2 of bawang putih.
  9. Ambil 1 Biji of Kemiri.
  10. Diperlukan 1/2 sendok teh of Merica.

Proses membuat 15.Bihun Goreng Jawa Sederhana:

  1. Panaskan minyak di dalam wajan di atas api sedang,,masak bumbu halus hingga harum,masukkan Wortel & kol aduk rata..masukan bihun, kecap manis, garam, dan merica. Aduk hingga rata. Angkat..
  2. Taburi Seledri & bawang merah goreng,Sajikan hangat ditemani sambal dan acara mentimun lebih nikmat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 15.bihun goreng jawa sederhana hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close