Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 terbaik! Hadirkan bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Namun, karena cita rasanya yang enak dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. - Masukkan susu bubuk, tepung terigu dan santan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 13 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yuk!

Untuk membuat BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 butir of telur, ukuran sedang/besar. Usahakan telur masih fresh.
  2. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  3. Ambil 60 gr of tepung segitiga biru.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  5. Gunakan 80 gr of keju cheddar, parut.
  6. Siapkan 1 sachet of SKM.
  7. Ambil 70 gr of butter/margarin, cairkan.

Aduk perlahan. - Masukan baking powder dan baking soda. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang. Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang juga dikenal sebagai daerah penghasil susu sapi terbaik untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. ID - Tahu susu banyak kita jumpai di kawasan Lembang, Bandung.

Cara memasak BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋:

  1. Siapkan loyang ukuran 20*10*5 cm. Olesi tipis dengan margarin, beri kertas roti, oles lagi dengan margarin. Sisihkan..
  2. Cairkan butter/ margarin. Sampai cair saja, tidak perlu mendidih. Tunggu sesaat sampai panas hilang..
  3. Mixer gula dan telur sampai putih pucat kental selama kurleb 10 menit, speed sedang-tinggi. Matikan mixer. Tips: gunakan telur yg masih bagus (putih telur masih kental, dan kuning telur belum pecah)..
  4. Tambahkan terigu dan baking powder yg sudah diayak. Aduk balik dengan spatula..
  5. Tambahkan keju parut, aduk balik rata..
  6. Tambahkan margarin/ butter + SKM. Aduk balik perlahan sampai tidak ada endapan butter/ margarin..
  7. Siapkan kukusan. Alasi tutup kukusan dengan kain/serbet. Panaskan sampai beruap..
  8. Tuang adonan ke loyang. Kukus selama 25-30 menit. Api sedang..
  9. Keluarkan dari kukusan. Dinginkan..
  10. Beri toping sesuai selera. Saya cuma dioles margarin aja ya, krn anak udah keburu nangis..
  11. Masya Allah rasanya enak bgt..kejunya berasa banget..bakal jadi salah satu resep bolu andalan❤️😋😍.
  12. One bite is never enough🙈.
  13. Syelamat mencoba🤗.
Itulah resep dan cara membuat tahu susu yang lembut. Resep Bolu Susu Lembang Lembut Tanpa Sp Dan Hanya Dikukus Kental Manis. Cara Membuat Bolu Susu Lembang Kw Simple Lembut Enak Banget. Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Bagi kita yang jauh dari sana, mungkin penasaran cita rasa kue bolu tersebut, ada keinginan untuk membuat sendiri, barangkali bisa jadi lahan bisnis.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close