Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Cubit Empuk (no mixer) Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep kue cubit empuk (no mixer) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue cubit empuk (no mixer), makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Kue Cubit Empuk (no mixer)

Pada umumnya orang sudah minder duluan kue cubit empuk (no mixer) karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit empuk (no mixer)! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan kue cubit empuk (no mixer) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit empuk (no mixer)!

Untuk menyiapkan Kue Cubit Empuk (no mixer), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 100 gr of gulapasir.
  2. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  3. Diperlukan Sejumput of garam.
  4. Ambil 150 gr of terigu.
  5. Siapkan 1 sdt of baking powder.
  6. Ambil 1/4 sdt of vanili bubuk.
  7. Diperlukan 100 ml of susu cair.
  8. Sediakan 2 sdm of margarin,lelehkan.
  9. Gunakan of Topping suka2.

Proses menyiapkan Kue Cubit Empuk (no mixer):

  1. Campur terigu, vanili dan baking powder,sisihkan.
  2. Dalam wadah lain, kocok telur, gulapasir dan garam sampai larut..
  3. Masukkan terigu dan susu cair secara bertahap sambil diaduk sampai rata dan tidak bergerindil. Terakhir masukkan margarine cair,aduk rata. Tutup wadah pakai serbet bersih atau plastik wrap, Istirahatkan 20menit.
  4. Setelah didiamkan, aduk lagi saya pindahkan ke gelas ukur supaya lbh mudah menuangkan ke cetakan.
  5. Panaskan cetakan, oles minyak sayur lalu tuang adonan jgn sampai penuh. Setelah setengah matang beri topping. Matang, angkat dan 😋.
  6. Seratnya cantik 😍 😋.
  7. .

Mudah bukan membuat kue cubit empuk (no mixer)? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close