Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Soun goreng Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat soun goreng yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep soun goreng terbaik! Hadirkan soun goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Soun goreng

Kebanyakan orang malas mulai memasak soun goreng karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari soun goreng! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Selain caisim, anda bisa menambahkan aneka sayuran. Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Ingin masak soun goreng lezat ala restoran di rumah?

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan soun goreng hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin soun goreng yuk!

Untuk menyiapkan Soun goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 bungkus of soun.
  2. Sediakan 1/4 kg of sawi putih.
  3. Siapkan 1/4 kg of cesim.
  4. Dibutuhkan 5 butir of telor.
  5. Sediakan 4 buah of baso ikan.
  6. Diperlukan Sedikit of garem.
  7. Gunakan secukupnya of Lada.
  8. Diperlukan secukupnya of Kecap asin.
  9. Diperlukan secukupnya of Saos tiram.
  10. Dibutuhkan secukupnya of Angciu.
  11. Siapkan secukupnya of Kecap manis.
  12. Siapkan 5 buah of bawang merah.
  13. Gunakan 2 sdm of baceman bawang putih.
  14. Ambil 2 batang of daun bawang.

Soun goreng adalah salah satu masakan berbahan utama soun yang diberi irisan sayuran, jamur, serta udang. Intinya, mie soun itu bahan makanan yang sudah nggak asing lagi Nah, biar nggak makan soun dalam bentuk yang "itu-itu saja", kita bisa bikin makanan yang satu ini. Langkah pertama dalam membuat soun goreng adalah panaskan minyak goreng, kemudian tumis udang dan. Resep soun goreng pedas yang enak dan mudah.

Proses menyiapkan Soun goreng:

  1. Siapkak soun rendam sampai empuk, tiriskan.
  2. Telor, di orak arik dulu 1/2 mateng.
  3. Baso ikan potong serong.
  4. Sawi putih potong kecil, cesim potong kecil.
  5. Bawang merah, sama bawang putih baceman daun bawang iris halus.
  6. Panaskan minyak tumis bumbu sampai harum, lalu masukan bakso, telor, sawi putih, aduk rata masukan soun bumbuin.
  7. Masukan cesim aduk aduk sampai rata cobain rasanya kalau udah pas, angkat.
Kerennya soun goreng tersebut, merupakan menu wajib disajikan saat ada perayaan atau hari-hari Chef Jun asal Korea pun membagikan resep soun goreng dengan isian ayam dan sayuran, yang di. Soun Goreng (Bean Thread Noodles Stir-fry)- Bean thread noodles are stir-fried with seafood and Soun is made of mung bean starch, potato starch, sweet potato starch. Resep Soun Goreng Semur, Kejutan Baru Untuk Pencinta Ifu Mi. Simpan ke bagian favorit Angkat dan segera tiriskan untuk mengurangi kandungan minyaknya. ETekstur soun yang khas memanjakan lidah, dipadu dengan gurihnya udang, sayur segar dan potongan cabe rawit yang nambah sensasi pedeus endeus.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat soun goreng. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close