Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tape goreng sederhana Anti Ribet!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tape goreng sederhana ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! tape goreng sederhana, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Tape goreng sederhana

Pada umumnya orang tidak berani memasak tape goreng sederhana karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng sederhana! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tak heran jika penganan dengan berbahan dasar tape masih terus. Tape singkong ✅ dapat dijadikan bahan untuk membuat kue donat yang enak. Kue donat yang di kombinasi dengan campuran tape singkong.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan tape goreng sederhana hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng sederhana!

Untuk menyiapkan Tape goreng sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gr of tape singkong.
  2. Gunakan 200 gr of tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm of margarin.
  4. Diperlukan 1 sdt of garam.
  5. Sediakan 5 sdm of gula pasir.
  6. Siapkan 1/2 sdt of vanili.
  7. Ambil Secukupnya of minyak utk menggoreng.

Cara membuatnya cukup mudah dan sederhana. Biskuit tape goreng yang bisa bikin kita ketagihan makannya. Simak videonya sampai habis biar Buat yang doyan sama tape, camilan yang ini wajib kamu coba nih. Homepage » Resep Masakan » Resep Kwetiaw Goreng enak dan sederhana. minyak goreng untuk menumis.

Langkah-langkah menghidangkan Tape goreng sederhana:

  1. Bersihkan tape buang sumbunya lalu haluskan dan bentuk bulat2.
  2. Campurkan semua bahan kecuali tape lalu adoni sampai agak encer dan tidak bergerindil.
  3. Lalu celupkan tape kedalam adonan kemudian goreng dengan api sedang sampai warna kecoklatan..
  4. Angkat dan tiriskan, tape goreng siap dihidangkan yaaa,,,, 😁.
Cara Memasak: Tumis bawang putih hingga harum dengan api kecil. Resep Sambal Goreng Tempe Kering Sederhana Dan Enak - Sambal goreng tempe adalah makanan yang sangat enak sekali, dan makanan ini sangat. Simpan ke bagian favorit Saatnya memasak nasi goreng sederhana untuk kamu yang ingin masak tapi tak punya banyak. Langkah penyajiannya juga mudah sekali dan anda tentunya Jika anda berkeinginan untuk membuat tape singkong goreng ini di rumah, tak perlu khawatir karena tak. Setelah mengetahui proses pembuatan tape singkong goreng keju yang proses pembuatannya Semoga saja jika olahan tape singkong goreng keju apabila dijalankan bisa berjalan dengan lancar.

Mudah bukan membuat tape goreng sederhana? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close