Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Mata Roda Anti Gagal!

Coba resep mata roda sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! mata roda salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Mata Roda

Sebagian Besar orang tidak berani memasak mata roda karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mata roda! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nah, itulah resep kue mata roda untuk camilan keluarga di rumah. Sajikan dengan teh hangat biar makin nikmat. Download aplikasi resep masakan terbaru Yummy App untuk mendapatkan beragam.

Sobat dapat menyiapkan mata roda hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep mata roda!

Untuk membuat Mata Roda, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of singkong.
  2. Ambil 1/4 of parutan kelapa muda.
  3. Dibutuhkan 1 buah of nanas.
  4. Gunakan 1/4 of gula pasir.
  5. Ambil 1 bks of agar" warna merah.
  6. Gunakan 10 of pisang raja.
  7. Dibutuhkan 1 bks of vanili.
  8. Ambil Secukupnya of daun pisang dan lidi.

Sharingan adalah dōjutsu kekkei genkai dari klan Uchiha yang muncul selektif diantara anggotanya. Mata ini dianggap sebagai salah satu Tiga Besar Dōjutsu (三大瞳術, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Mata"), yang lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan. Kue Mata Roda Pelangi😱 Mudah Dan Praktis💯. Resep Kue Mata roda Spesial Super Enak Ala Bunda Tika Подробнее.

Langkah-langkah menghidangkan Mata Roda:

  1. Kupas singkong dan nanas.. lalu cuci hingga bersih.
  2. Parut singkong dan nanas..(campur).
  3. Lalu masukkan gula pasir dan agar" warna merah.. aduk hingga rata.
  4. Ambil daun pisang.. lalu masukkan adonan singkong.. beri pisang diatas nya.. ratakan.. lalu dgulung....
  5. Panaskan kukusan.. kukus adonan ±20 menit saja...
  6. Setelah ±20 menit.. angkat dan tunggu dingin.
  7. Lalu potong" dan taburi parutan kelaapa.
  8. Selesaaii.. selamat mencoba.. di masukkan kulkas dan di makan waktu dingin lebih enaakk...
Kue Mataroda Aka Kue Kacamata Feat Herni Fitri Подробнее. Trova immagini stock HD a tema Mata Roda Cake Typical Cake Made e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock. Denotasi: Anna memiliki mata yang berwarna biru. Roda kehidupan dikalimat ini berarti perputaran nasib dalam hidup. Denotasi: Motor adalah contoh kendaraan beroda dua.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mata roda. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close