Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng telor sosis tanpa kecap yang Enak!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep nasi goreng telor sosis tanpa kecap ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! nasi goreng telor sosis tanpa kecap salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Nasi goreng telor sosis tanpa kecap

Banyak orang sudah menyerah duluan nasi goreng telor sosis tanpa kecap karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng telor sosis tanpa kecap! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nasi goreng telur sederhana. foto: Instagram/@ayampanggang_arabic. Resep 'nasi goreng sosis' paling teruji. Ceritanya udah lama nih ga makan nasi goreng, kebetulan ada nasi sisa semalem sosis, nasi putih, telur, kecap asin.

Sobat dapat membuat nasi goreng telor sosis tanpa kecap hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng telor sosis tanpa kecap!

Untuk membuat Nasi goreng telor sosis tanpa kecap, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 piring of Nasi.
  2. Sediakan 2 buah of sosis sapi.
  3. Siapkan 1 batang of daun bawang.
  4. Gunakan 3 buah of cabe rawit merah.
  5. Ambil 2 siung of Bawang putih (cincang kasar).
  6. Gunakan 3 siung of Bawang merah (iris tipis).
  7. Diperlukan 2 butir of telur (kocok lepas).
  8. Ambil 1/2 sdt of Garam.
  9. Diperlukan 1/4 sdt of Kaldu jamur.
  10. Dibutuhkan Secukupnya of minyak wijen.
  11. Gunakan Secukupnya of kecap Asin.
  12. Ambil Secukupnya of kecap Inggris.
  13. Siapkan Secukupnya of kecap ikan.
  14. Dibutuhkan of Topping: taburan bawang merah goreng.

Nasi goreng putih tanpa menggunakan kecap merupakan nasi goreng yang enak dan gurih untuk dicoba di rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan praktis. Bahkan tidak membuatuhkan bahan dan bumbu yang sulit. Resep nasi goreng lezat dan bikin nafsu makan bertambah.

Langkah-langkah menghidangkan Nasi goreng telor sosis tanpa kecap:

  1. Siap kan wajan... Kemudian beri sedikit margarin(boleh minyak, tp saya lebih sedap menggunakan margarin) masukkan bawang putih cincang, irisan bawang merah, cabe rawit, & daun bawang tumis hingga layu kemudian masukkan telur,lalu masukkan jg sosisnya. Aduk hingga tercampur rata....
  2. Setelah itu tuang nasi,aduk rata lalu masukkan garam, kaldu jamur beserta teman2nya, Aduk kembali hingga merata..Tes rasa....
  3. Kemudian siapkan piring saji tuang nasi goreng lalu taburi bawang merah... Nasi goreng siap utk dinikmati❤ oia utk bocil saya sdh pisahkan cabe rawit & sebelumnya sdh tak masak dlu tanpa cabe buat bocil hehe.
Nasi goreng rumahan, Jawa, spesial restoran, nasi goreng kampung pedas, sederhana Udah ada ayam, ditambah lagi telur, jadi bisa dibayangkan dong gimana spesialnya rasa nasi goreng satu ini. Nasi goreng kecap sosis. - Tata dipiring saji nasi goreng, lalu beri telor ceplok, ayam goreng dan beri taburan bawang goreng. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan campuran sosis, bakso dan telur. Tanpa kecap, tuh, nasi goreng putih biasanya terasa lebih gurih dan nggak kalah lezat.

Selamat mencoba resep nasi goreng telor sosis tanpa kecap! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close