Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Bakso Goreng Anti Ribet!

Bosen sama makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep bakso goreng ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan bakso goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bakso Goreng

Banyak orang sudah menyerah duluan bakso goreng karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso goreng! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

The fried or goreng version is one of the variants of bakso, a meatball preparation served in restaurants and food stalls. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Namun kali ini bakso goreng disajikan sendirian.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat memasak bakso goreng hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakso goreng!

Untuk membuat Bakso Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 12 buah of bakso kasar.
  2. Diperlukan 5 sdm of tepung roti.
  3. Sediakan of mayones.

Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Sapi dan Kulit Ayam. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi. Cara Menbuat Bakso Goreng Terenak Dengan Resep Nenek Moyang Resep Bakso Goreng - Babi Samcang. Selain bakso kuah, terdapat juga kreasi bakso yang digoreng.

Cara membuat Bakso Goreng:

  1. Balurkan bakso kasar yang lembek ke dalam tepung roti. masukkan kulkas.
  2. Panaskan minyak banyak. goreng bakso hingga kecoklatan..
  3. Sajikan dengan mayones. oke selamat mencoba.
Selain rasanya yang gurih, hidangan ini juga memiliki tekstur krispi. Bakso goreng bisa dijadikan kudapan maupun lauk. Resep Bakso Goreng Mekar dengan Tepung Bakso Goreng Sasa! Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa Indonesia hal ini ditunjukkan dari istilah Bakso berasal dari kata Bak-So, dalam dialek Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging babi giling'. Lumuri bakso dan tahu goreng dengan bawang putih, kecap manis, dan merica.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bakso goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close