Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Kue Bihun Kukus Merah Putih Untuk Pemula!

Sedang mencari resep kue bihun kukus merah putih yang paling lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue bihun kukus merah putih terbaik! Hadirkan kue bihun kukus merah putih untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue Bihun Kukus Merah Putih

Sebagian Besar orang sudah minder duluan kue bihun kukus merah putih karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue bihun kukus merah putih! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Kue Bihun Lapis Kukus Ide Bisnis Rumahan. Nonton dan download bokep hot abg jepang yang sangat suka isap penis sampai ke anal. Abg cantik ini juga punya memek merah yang pastinya bikin sange.

Kamu dapat membuat kue bihun kukus merah putih hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue bihun kukus merah putih!

Untuk menghidangkan Kue Bihun Kukus Merah Putih, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 keping of bihun jagung.
  2. Siapkan 2-3 sdm of gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  4. Gunakan 250 ml of santan (65ml kara + air).
  5. Dibutuhkan 2 sdm of tepung tapioka.
  6. Siapkan 1/4 butir of kelapa parut.
  7. Siapkan of Pewarna merah.

Simak Hot Banget Suami Istri Bikin Video Making Love Ngocok Memek Merah Mulus Abg. Warna olahan bihun satu ini pun bukan putih atau coklat lantaran terkena siraman kecap, melainkan merah atau mendekati pink, ya mirip warna stroberi lah. Buat isi: tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan cabai rawit, kemudian saos tiram. RESEP MEMBUAT KUE BIHUN kue bihun, resep kue bihun, mami jawa, ide bisnis modal kecil untung besar, kue bihun manis.

Proses menyiapkan Kue Bihun Kukus Merah Putih:

  1. Rebus bihun jagung hingga empuk. Lalu tiriskan..
  2. Rebus air santan beserta gula garam. Lalu tambahkan warna merah. Rebus hingga mendidih..
  3. Masukan bihun yg sudah di tiriskan, masak hingga air menyusut. Lalu matikan. Diamkan hingga agak dingin. Tambahkan tepung tapioka. Aduk rata..
  4. Tata dalam cetakan. Kukus kurleb 10 menit..
  5. Kukus kelapa sebentar. Potong2 bihun yg sudah dikukus lalu taburi dg parutan kelapa. 😍.
Masukkan adonan putih terlebih dahulu di bagian bawah dan adonan merah untuk bagian atas. Kue ini biasanya berwarna hijau, putih, dan pink atau warna lain sesuai selera pembuatnya. Dijamin enak dan gak makan waktu kok. Kamu pasti sering menemukan olahan bihun satu ini baik di warteg ataupun di resto. Yup, bihun goreng cukup mudah lho membuatnya, kamu hanya perlu.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue bihun kukus merah putih hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close