Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lumpur lapindo Anti Gagal!

Ingin masak lumpur lapindo yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lumpur lapindo terbaik! Satu lagi sajian yang bakal membuat meja makan semakin meriah - lumpur lapindo! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Lumpur lapindo

Pada umumnya orang tidak berani memasak lumpur lapindo karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lumpur lapindo! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lumpur Lapindo ternyata memiliki banyak manfaat yang belum banyak diketahui orang. Video ini sengaja saya rekam sebagai informasi kondisi asli lokasi yang. Video drone/udara kondisi kawasan Lumpur Lapindo Porong Sidoarjo.

Teman-teman dapat memasak lumpur lapindo hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lumpur lapindo!

Untuk membuat Lumpur lapindo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan kulit.
  2. Siapkan 200 gr of tepung terigu serbaguna.
  3. Dibutuhkan 2 sdm of gulpas.
  4. Gunakan 2 btr of telur.
  5. Ambil 1/2 sdt of garam.
  6. Gunakan 400 ml of santan encer.
  7. Siapkan 1 sdm of margarin leleh.
  8. Siapkan Secukupnya of ensen pandan.
  9. Sediakan of Bahan vla.
  10. Ambil 500 ml of santan agak kental dr 1/2 btr kelapa.
  11. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  12. Ambil 2 lembar of pandan.
  13. Gunakan 3 Buah of cimpedak ..lumatkan buang bijinya.

Kasus Lumpur Lapindo adalah bencana alam. Hasil pengujian laboratorium Biolingkungan F-MIPA Universitas Airlangga terhadap lumpur panas di. Resep 'kue lumpur lapindo' paling teruji. Saya bikin kue lumpur lapindo aja buat cemilan keluarga hari ini dan mengambil resep dari mizka yaqin dg menyesuaikan selera keluarga.

Proses memasak Lumpur lapindo:

  1. Adonan kulit : campursemua bahan kering aduk rata lalu baru masukan telur dan santan sambil diaduk menggunakan wisk.
  2. Panaskan snack maker (cetakan martabak mini) tuang adonan hingga full jika terlihat pinggir mulai matang sendok adonan ditenggahnya hingga membentuk seperti mangkok.
  3. Membuat vla ; aduk rata semua bahan vla lalu masak sambil terus diaduk sampai meletup2 dengan api kecil saja ..
  4. Segera tuang vla ke kulit selagi panas .. Dingin kan dan siap disajikan ;) Happy cooking.
Tragedi Lumpur Lapindo, Komnas HAM: Korporasi Harus Taat HAM. Nurkhoiron meminta pemerintah bertanggung jawab dalam penanganan lumpur Lapindo. Kue Lumpur Lapindo Kue tradisional memang tak lekang oleh waktu. Awalnya lumpur itu menyembur di sebuahsawah dekat tempat pengeboran gas yang dimiliki olehLapindo Brantas. Lapindo bersikeras bencana itudisebabkan oleh gempa bumi yang terjadi.

Selamat mencoba resep lumpur lapindo! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close