Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue coklat kurma ala"πŸ˜† Untuk Pemula!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep kue coklat kurma ala"πŸ˜† ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue coklat kurma ala"πŸ˜†, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Kue coklat kurma ala"πŸ˜†

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue coklat kurma ala"πŸ˜† karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue coklat kurma ala"πŸ˜†! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Selain aneka kue kering lebaran mainstream di atas, kue kering coklat juga nggak boleh ketinggalan lho. Berikut ini beberapa ide dan inspirasi cara membuat kue kering coklat untuk lebaran nanti. Kurma dgn balutan coklat dan di isi dgn banyak variant isi.enak,lezat dan bikin nagih.

Teman-teman dapat menghidangkan kue coklat kurma ala"πŸ˜† hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue coklat kurma ala"πŸ˜†!

Untuk menghidangkan Kue coklat kurma ala"πŸ˜†, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kilo of kurma.
  2. Dibutuhkan 1 block of coklat colatta, dus kecil.
  3. Diperlukan secukupnya of sperinkle.
  4. Gunakan sesuai selera of kacang kupas yg sudah di goreng.
  5. Dibutuhkan cup of paper.

Kue kering coklat atau chocolate cookies merupakan salah satu cemilan kudapan yang renyah dengan citarasa khas coklat. Ingin mencoba Resep Kue Coklat sendiri di rumah untuk keluarga Anda? Judul resep yang tersedia antara lain : - Cake coklat kukus moist no. E Kitchen With Nicky Tirta - Kue Talam Ubi Coklat.

Proses memasak Kue coklat kurma ala"πŸ˜†:

  1. Pertama kurma belah di pinggir,ambil bijinya saja,masukan kacang kupas yg sudah di goreng ke dalam kurma secukupnya saja..
  2. Leleh kan coklat blok (colatta),setelah itu celupkan si kurma ke dalam coklat supaya merata setelah merata, coklat di ke loyangkan(loyang untuk membuat kue kering)..
  3. Setelah selesai tambah kan secukupnya sperinkle,di atas kurma setelah selesai dinginkan ke dalam frizer hingga membeku..
  4. Setelah membeku agar lebih bagus memakai paper cup,setelah itu susun ke dalam toples setelah semua di susun di toples tutup toles dan msukan lagi ke dalam kukas..tidak perlu prizernya lagi.JADI DECHπŸ˜†πŸ˜†.
Lumernya Udang Smoked Beef Mozarella di Mulut Ala Nicky Tirta. KURMA COKLAT - Resep Kue Lebaran. Cara Membuat Kue Cokelat Kurma Isi Kacang Mete Enak dan Praktis ala Zasanah. Hias kue dengan cokelat leleh, kemudian biarkan. Biji Salak Kurma Ala Nicky Tirta.

Mudah bukan membuat kue coklat kurma ala"πŸ˜†? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close