Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tape goreng tepung Anti Gagal!

Sedang cari resep tape goreng tepung yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tape goreng tepung terbaik! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - tape goreng tepung! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tape goreng tepung

Kebanyakan orang tidak berani memasak tape goreng tepung karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng tepung! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Apabila membuat tape goreng yang dihaluskan dulu, kita bisa langsung mencampurnya dalam adonan tepung dan langsung digoreng. Kita juga bisa membuatnya jadi bola-bola, baru mencelupkannya di.

Kamu dapat menyiapkan tape goreng tepung hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tape goreng tepung yuk!

Untuk menghidangkan Tape goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/2 kg of tape singkong, bersihkan batangnya.
  2. Siapkan 1 bungkus of tepung pisang goreng ukuran besar.
  3. Dibutuhkan 2 sdm of tepung beras.
  4. Ambil of Keju (optional) saya pakai kraft ukuran kecil, parut.
  5. Gunakan 2 sdm of Gula.

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Langkah pertama adalah campurkan tape dengan tepung terigu , garam. Panaskan minyak goreng dan goreng hingga warnanya kecoklatan Babi goreng tepung ini adalah termasuk makanan kesukaan saya dan kreasi saya sendiri, dengan Sotong goreng tepung Sotong besar Bawang putih Serbuk kunyit Maggi cukup rasa Perap Tepung. Siapkan lagi tepung terigu secukupnya yang dilarutkan dengan air sebagai bahan pencelup.

Proses memasak Tape goreng tepung:

  1. Haluskan tape dengan garpu. Ditempat terpisah campur jadi satu semua bahan kecuali keju, beri air secukupnya (jangan terlalu banyak, yang penting bahan sudah teruleni dengan sempurna).
  2. Kemudian masukan tape dan parutan keju. Aduk rata. Goreng dengan api sedang. Sajikan bersama teh hangat 😋.
Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung. Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas.

Selamat mencoba resep tape goreng tepung! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close