Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat 64. Ikan Goreng Tepung (tanpa Lengket & MLedak²) yang Menggugah Selera!

Ingin bikin 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²) yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²) terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²)! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

64. Ikan Goreng Tepung (tanpa Lengket & MLedak²)

Pada umumnya orang takut mulai memasak 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²)! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat memasak 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²)!

Untuk menyiapkan 64. Ikan Goreng Tepung (tanpa Lengket & MLedak²), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ekor of Ikan (me: Mujaer).
  2. Diperlukan 3 sdm of Tepung bumbu (apa aja).
  3. Ambil 2 siung of Bawang Putih, geprekk.
  4. Sediakan 1/2 sdt of Garam.
  5. Siapkan 1/3 sdt of Ketumbar Bubuk.
  6. Ambil 1/4 sdt of Kaldu Bubuk/penyedap.

Proses menyiapkan 64. Ikan Goreng Tepung (tanpa Lengket & MLedak²):

  1. Siangi ikan & cuci bersih.
  2. Rendam ikan dlm bumbu rendaman (bawang putih, garam, kaldu bubuk & ketumbar).
  3. Ini tepung bumbu yg selalu kupakai Moms (fotonya kebalik) 😁.
  4. GuLingkan ikan pada tepung bumbu, lalu goreng dlm minyak panas....
  5. BaLik ketika ikan sudah bener² kering... Maafkan, ini Wajan The Legend 😂 KeciL mungiL jeLek, but I Love it 😘.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 64. ikan goreng tepung (tanpa lengket & mledak²). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close