Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Talam ubi ungu #IndonesiaMemasak yang Enak Banget!

Bosan sama hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep talam ubi ungu #indonesiamemasak ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hidangan talam ubi ungu #indonesiamemasak ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Talam ubi ungu #IndonesiaMemasak

Kebanyakan orang takut mulai memasak talam ubi ungu #indonesiamemasak karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari talam ubi ungu #indonesiamemasak! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Camilan inipun bisa Anda jadikan sebagai. Ubi ungu sangat lezat apalagi dimakan dalam kondisi yang masih hangat. Sebagian orang masih beranggapan kalau ubi ungu adalah makanan kampung.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menghidangkan talam ubi ungu #indonesiamemasak hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep talam ubi ungu #indonesiamemasak!

Untuk menyiapkan Talam ubi ungu #IndonesiaMemasak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 400 gr of ubi ungu kukus & haluskan.
  2. Diperlukan 140 gr of tepung sagu.
  3. Diperlukan 60 gr of tepung beras.
  4. Ambil 200 gr of gula pasir.
  5. Siapkan 340 ml of santan kental.
  6. Ambil 1 sdt of garam.

Saat ini, ubi ungu tak hanya dapat diolah. Ubi ungu yang cantik selalu mengundang hasrat untuk berkreasi. Salah satunya bisa dijadikan bahan pengganti dalam camilan tradisional sederhana seperti kue talam. Lihat juga resep Kue Talam Ubi Kuning enak lainnya.

Cara memasak Talam ubi ungu #IndonesiaMemasak:

  1. Campur semua bahan jadi satu, saring airnya..
  2. Tuang pada cetakan kue talam & kukus selama 15mnt.
Helooo.kali ini saya membuat kue talam ubi ungu,bahannya mudah ditemui bikinnya mudah dan hasilnya:manisnya pas,kenyalnya dapat daaan. Cara membuat kue talam ubi ungu atau ubi merah kali ini menggunakan bahan berupa ubi ungu sebagai bahan pembuatnya. Resep Kue Talam enak dan mudah untuk dibuat. Olahan ubi ungu yang lebih unik dan kreatif bisa berupa puding, bolu panggang atau bolu kukus, bakpao, candil pada bubur sumsum, donat, timus, klepon, dan kue talam. Kuih Talam Ubi Kayu Dan Cara Membuat Nya Подробнее.

Mudah bukan membuat talam ubi ungu #indonesiamemasak? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close