Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Kering Mini Anti Ribet!

Ingin masak bolu kering mini yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kering mini terbaik! bolu kering mini merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu Kering Mini

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu kering mini karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kering mini! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue bolu mini ini juga sudah banyak tersedia di toko-toko kue dan memiliki beragam isian seperti coklat, strawberry, vanila, mocca dan lainnya. Untuk cara pembuatan bolu gulung mini ini tak. Bolu Mawar mini merupakan bolu kukus dengan bentuk kelopak bunga mawar dan ukurannya yang kecil mini.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat bolu kering mini hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kering mini!

Untuk menyiapkan Bolu Kering Mini, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 4 btr of telur.
  2. Sediakan 250 gr of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 250 gr of gula pasir.
  4. Ambil 250 ml of minyak sayur.
  5. Ambil 1 sdt of baking powder.
  6. Siapkan of Toping (Disini saya menggunkan manisan pepaya dan wijen).

Bahan-bahan untuk adonannya pun sederhana seperti bahan adonan untuk bolu kukus. Похожие песни. Resep Bolu Mini Kering Super Renyah Dan Super Krenyes. Resep Bolu Klembem Hulu Kuwuk An Mudah Irit Bahan Kue Lebaran Dirumahaja. Perdana bikin bolu kering nih bun ? lagi hamil Tapi bawaannya pengen ke dapur terus.

Cara memasak Bolu Kering Mini:

  1. Mixer telur, gula pasir dan baking powder hingga berbuih. sambil menambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit ya sis.
  2. Setelah semua sudah tercampur rata, tambahkan minyak sambil terus di mixer.
  3. Siapkan loyang yang sudah diletakkan kertas cup-cup kecil bolu.
  4. Isi kertas cup-cup kecil tersebut ya sist, jangan diisi penuh karena adonan nanti akan mengembang (Cukup isi setengah saja ya sis). tambahkan toping yang sista inginkan.
  5. Lalu panggang dengan oven sampai kue matang.
  6. Setelah semua kue matang, saya ulangi langi mengoven selama 5 menit agar hasilnya lebih garing.
Lumayan bun bisa di bagikan ke saudara ? Salah satunya adalah bolu kering cup. Biasanya bolu disajikan dalam ukuran yang cukup besar. Namun kali ini bisa membuatnya dengan variasi yang berbeda. Lihat ide lainnya tentang Kue, Kue kering, Kue kering mentega.

Selamat mencoba resep bolu kering mini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close