Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat 119. Tumis Kangkung Bakso Kekinian

Lagi mencari resep 119. tumis kangkung bakso yang paling lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 119. tumis kangkung bakso terbaik! 119. tumis kangkung bakso merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

119. Tumis Kangkung Bakso

Sebagian Besar orang malas mulai memasak 119. tumis kangkung bakso karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 119. tumis kangkung bakso! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Cah kangkung ala mama biya enak lainnya. Tumis kangkung campur bakso ini bisa anda buat sebagai menu makan untuk keluarga di rumah. Dengan adanya menu yang satu ini di meja makan, dijamin selera dan nafsu makan anda beserta keluarga akan semakin bertambah.

Kamu dapat menyiapkan 119. tumis kangkung bakso hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 119. tumis kangkung bakso!

Untuk membuat 119. Tumis Kangkung Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 ikat of kangkung siangi.
  2. Diperlukan 5 buah of bakso sapi potong tipis.
  3. Gunakan 2 siung of baput geprek cincang.
  4. Siapkan 1 buah of tomat iris.
  5. Siapkan secukupnya of Garam dan kaldu jamur.
  6. Gunakan 1 sdm of saos tiram.
  7. Siapkan secukupnya of Air.

Resep Tumis Kangkung Enak Praktis - Bagi Anda dan keluarga yang menyukai sayuran, sepertinya resep kaley tumis ini cocok untuk disajikan di meja makan keluarga. Resep cah kangkung ada banyak, salah satu resep favorit yang bisa Anda coba adalah terasi ketumbar tumis. Resep Tumis Kangkung Bakso yang enak ini ternyata sama sekali tidak sulit dibuat. Jika kamu merasa bosan dengan tumis kangkung yang gitu-gitu aja?

Cara menghidangkan 119. Tumis Kangkung Bakso:

  1. Cuci semua bahan sampai bersih. Panaskan minyak tumis baput sampai harum..
  2. Masukkan bakso iris. Aduk sebentar. Masukkan kangkung. Tambahkan sedikit air. Aduk2...
  3. Setelah mendidih masukkan tomat. Bumbui dengan garam kaldu jamur dan saos tiram. Aduk sampai merata. Jangan lupa cek rasa ya Moms :).
  4. Masak sampai kangkung matang (tingkat kematangan sesuai selera).
  5. Tumis kangkung bakso siap disajikan ☺.
Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. Rasanya enak dan segar, kandungannya baik pula untuk tubuh. Langkah pertama panaskan minyak goreng atau mentega secukupnya dalam sebuah wajan. Demikian sajian informasi mengenai cara memasak tumis kangkung yang nikmat dan lezat. Resep tumis kangkung di atas sangat cocok bagi Anda yang.

Mudah bukan membuat 119. tumis kangkung bakso? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close