Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Brownies kurma madu yang Enak!

Coba resep brownies kurma madu sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! brownies kurma madu salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Brownies kurma madu

Banyak orang sudah minder duluan brownies kurma madu karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kurma madu! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Brownies Kurma yakni brownies yang diberi topping kurma, rasa kurma yang manis dan legit tentu saja menambah kenikmatan kue coklat satu ini, bukan hanya sebagai pelengkap toppers tapi juga. Kurmaqu adalah obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan sari kurma dan madu, tanpa campuran bahan lainnya. Indah Brownies merupakan sebuah Home Industri di bidang kue brownies kukus, dengan memadukan unsur cokelat dan keju yang terasa lezat di lidah.

Teman-teman dapat memasak brownies kurma madu hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin brownies kurma madu yuk!

Untuk menyiapkan Brownies kurma madu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 butir of telur.
  2. Gunakan 250 gram of gandum.
  3. Ambil 250 gram of gula pasir.
  4. Ambil 100 ml of minyak makan.
  5. Gunakan 1 bks of coklat bubuk.
  6. Dibutuhkan 200 gram of gula halus.
  7. Gunakan 250 gram of mentega.
  8. Sediakan 3 sdm of sari kurma.
  9. Gunakan 2 sdm of susu kental manis.
  10. Ambil 3 sdm of madu.
  11. Sediakan 1 bks of vanili.
  12. Gunakan 1 sdm of ovalet/sp.
  13. Dibutuhkan secukupnya of Garam.

Browni ıslak kektir diyen de var, tatlı krizinin kesin çözümü diyen de. Farklı, denenmiş ve pratik bu brownie tariflerini not edin bir köşeye. Saat puasa, Anda cenderung untuk mengonsumsi. Rasakan manis legit kurma dalam setiap gigitannya.

Cara menyiapkan Brownies kurma madu:

  1. Kocok telur, gula, vanili, garam (sedikit) dan ovalet sampai mengembang.
  2. Kemudian masukkan gandum, coklat bubuk, minyak, sari kurma dan susu aduk rata.
  3. Tuangkan adonan kedalam loyang yg sudah dilapisi mentega dan gandum lalu kukus selama 45menit.
  4. Lanjutkan untuk membuat butter cream dengan mixer mentega, gula halus dan madu sampai bewarna pucat (putih) lalu beri pasta pandan (sesuai selera). Membuat larutan coklatnya dg seduh coklat bubuk, gula halus dan madu pakai air panas/hangat tambahkan mentega cair ya lalu dinginkan dan masukkan kedalam plastik segitiga...
  5. Bolu kukus yg sudah dingin bisa langsung dihias dg butter cream yg sudah siap, olehkan butter cream warna hijau di semua lapisan bolu, lalu siramkan larutan coklatnya diatas bolu secara merata, dilanjutkan dengan menghias butter cream, keju parut, coklat serta permen dan bisa toping lainnya (sesuai selera).
Dibuat tanpa oven dengan cara dikukus, sehingga teksturnya lebih lembut. "Kurma sangat identik dengan Ramadan. Kurma memiliki manfaat bagi tubuh setelah sehari puasa Jika dipadukan dengan susu, madu, dan kurma sebagai pemanisnya dapat menciptakan citarasa. Brownies - Resep brownies kurma - Cara membuat brownies kurma - Brownis Kurma. Kurma adalah pohon yang berasal dari sekitar Teluk Persia. Sejak zaman kuno hingga sekarang, kurma sudah dibudidayakan, makanya Anda akan mudah Kurma muda biasanya dijadikan oleh-oleh.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brownies kurma madu. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close